Hasil Lazio vs Sampdoria: Si Elang Hujani Gawang Blucerchiati

Minggu, 08 Mei 2022 - 03:59 WIB
loading...
Hasil Lazio vs Sampdoria: Si Elang Hujani Gawang Blucerchiati
Lazio berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor meyakinkan 2-0 dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Stadion Olimpico, Minggu (8/5/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Lazio
A A A
ROMA - Lazio berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor meyakinkan 2-0 dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Stadion Olimpico, Minggu (8/5/2022) dini hari WIB. Itu merupakan kemenangan ke-18 Si Elang dalam 36 pertandingan yang telah dijalaninya musim ini.

Lazio tampil penuh percaya diri saat bermain di depan pendukungnya. Peluang pertama didapat tuan rumah melalui aksi Luis Alberto. Namun sayang, sepakan pemain asal Spanyol itu mampu diselamatkan penjaga gawang Emil Audero.

Memasuki menit ke-20, Lazio mampu mengontrol jalannya pertandingan. Tim asuhan Maurizio Sarri itu terlihat nyaman melakukan serangan dan beberapa peluang pun berhasil diciptakan.

BACA JUGA: Hasil Liverpool vs Tottenham: Pungut 1 Poin, The Reds Terancam Dikudeta Man City

Namun pendukung tuan rumah baru bersorak saat laga memasuki menit ke-41. Ya, Lazio akhirnya berhasil membobol gawang yang dikawal Emil Audero melalui sundulan Patric.

Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Lazio bertahan hingga babak pertama selesai. Di babak kedua, Lazio yang sedang memimpin langsung mendominasi jalannya pertandingan. Serangan demi serangan berhasil dibangun tim asuhan Maurizio Sarri untuk membongkar pertahanan Sampdoria.



BACA JUGA: Bantai MU 4 Gol, Brighton Catat Kemenangan Bersejarah

Alhasil, Aquilotti berhasil menggandakan keunggulan setelah membombardir pertahanan Sampdoria. Adalah Luis Alberto (63’) yang mampu memanfaatkan umpan matang Manuel Lazzari, Lazio unggul 2-0.

Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Lazio akhirnya berhasil menundukkan Sampdoria dengan skor 2-0.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1296 seconds (10.101#12.26)