Andy Carroll Tanpa Baju Ngamar di Hotel Bareng Gadis Cantik Pirang

Sabtu, 28 Mei 2022 - 10:00 WIB
loading...
A A A
''Itu adalah hari dan malam penuh minum, kami telah berada di Pantai Cove, itu benar-benar hari yang mabuk. Kami semua mabuk.”

Dia menambahkan: ''Kami kembali ke suite hotel Andy dan kami memainkan musik dan dia naik ke tempat tidur dan pingsan. Saya di sana bersama teman saya sampai dini hari dan mengambil foto itu sebagai lelucon.''

''Teman-teman saya di rumah mendorong saya untuk melihat ke bawah, jadi saya mengambil foto itu untuk ditertawakan dan mengirimkannya kepada mereka. Tidak ada hal seksual yang terjadi. Itu hanya sedikit olok-olok.''

Taylor mengatakan dia juga ingin tidur, jadi dia melepas gaunnya di kamar mandi dan mengenakan salah satu jubah mandi mantan pemain West Ham itu. Dia menekankan: ''Pada akhirnya tidak ada yang terjadi yang seharusnya merusak hubungannya. Itu hanya sedikit menyenangkan.''

Taylor membenarkan bahwa dia telah berpesta dengan Andy Carroll di bar Cove Beach kemudian dia dan teman-temannya bertemu dengan pesta rusa di sebuah kelab malam nanti. "Kami pergi ke kelab dan menari, itu adalah malam yang luar biasa."

Taylor berpesta dengan Andy Carroll dan teman-temannya, termasuk bek Newcastle United Paul Dummett dan kiper Mark Gillespie. Pesta kembali ke Inggris hari ini dengan Carroll mengharapkan resepsi dari tunangannya, Billi. Pasangan ini bertemu pada 2013 dan bertunangan setahun kemudian.

Andy Carroll memiliki dua anak kecil dengan Billi dan dua dari hubungan sebelumnya. Teman dekat pasangan itu, yang lega karena "tidak ada hal buruk yang terjadi", mengatakan: "Ini adalah waktu yang sangat buruk dengan pernikahan yang begitu dekat."

Taylor pindah ke Uni Emirat Arab musim panas lalu dan menjadi asisten manajer di bar dan restoran Little Soho di Al Ain Palace Hotel. Carroll, yang dibebaskan oleh West Brom beberapa hari yang lalu, mendarat di Dubai pada hari Minggu untuk menghancurkan pesta Billi.

Carroll bertemu dengan Billi yang senang yang berbagi foto pasangan itu sambil mengganti nama pestanya menjadi "STEN". Di samping foto mereka yang sedang berpelukan, dia menulis: “STEN - Hen Party Crasher @andytcarroll,” menunjukkan bahwa Carroll mungkin akan memulai aktivitas di lokasi yang sama. Billi terbang kembali ke Inggris pada Senin pagi meninggalkan Carroll dan teman-temannya di belakang.

Dalam perjalanan ke pesta, teman-temannya memintanya untuk berdandan dengan kostum Newcastle United, dengan tanda-tanda yang mengatakan, ''Nyonya Carroll menjadi . . . ” saat mereka naik ke bus untuk membawa mereka ke bandara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)