Andy Carroll Tanpa Baju Ngamar di Hotel Bareng Gadis Cantik Pirang

Sabtu, 28 Mei 2022 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Digambarkan sedang makan makanan McDonald's, dia menulis: ''Cara yang luar biasa untuk mengakhiri akhir pekan terbaik yang pernah ada . . . #kapan menjadi satu.”



Billi dan teman-temannya memanfaatkan liburan terakhirnya sebelum menikahi Andy Carroll. Dia berbagi serangkaian foto dari waktunya di Dubai dengan teman-teman terdekatnya. Pesta Carroll termasuk gadis-gadis itu berjumlah 15 orang. Dia menginap di resor Fairmont Palms dengan harga rata-rata £500 per malam.

Pada bulan Januari, Billi mengungkapkan bahwa dia telah memilih gaun pengantinnya dari Brown's Brides, sebuah butik yang populer di kalangan pacar para pesepakbola papan atas. Pengiring pengantinnya akan mencakup saudari Giorgie, putri tirinya Emilie-Rose Carroll, dan mantan bintang Towie Shelby Tribble.

Billi meminta mereka untuk menjadi bagian dari pesta pernikahannya di pesta mewah tahun lalu. Carroll mengatakan bertemu dengan Billi dan memulai sebuah keluarga dengannya telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Berbicara pada tahun 2019, dia berkata: “Saya bertemu istri saya, dan kami memiliki empat anak yang tinggal di rumah sekarang.''
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2553 seconds (0.1#10.140)