Preview Tampines Rovers vs PSM: Menang atau Pulang

Senin, 27 Juni 2022 - 13:08 WIB
loading...
A A A
"Bahwa pemain 27 tahun dengan tinggi 189 cm ini (Boris) adalah pencetak satu dari gol Tampines Rovers ke gawang PSM di Piala AFC 2020. Tapi, saya tak mengintruksikan pemain saya melakukan penjagaan khusus buat striker nomor sembilan itu," terangnya.



Dia mengakui ketajaman Tampines Rovers sebagai peringatan yang harus diwaspadai. Buktinya dari 5 laga terakhir, mereka selalu mencetak gol di 4 laga.

Namun Bernardo sesumbar lini belakangnya tak kalah solid. Ia yakin timnya bisa meredam semua tekanan Tampines Rovers.

"Tapi jangan lupakan, bahwa kami juga hanya kebobolan satu gol dalam empat partai terakhir. Gol itu pun lewat penalti yang bisa diperdebatkan," bebernya.

Kapten PSM, Wiljan Pluim menegaskan siap memetik kemenangan pada laga malam ini. Ia ingin membuktikan bahwa timnya mampu berbicara banyak di turnamen Asia ini.

"Saya percaya, bahwa jika kita bisa mengeluarkan semua kemampuan, kita bisa menang. Saya ingin mencetak gol dan membawa PSM bisa menang," tambahnya.

Bagi Pluim, hasil imbang melawan Kuala Lumpur City FC di laga perdana adalah modal baik. Mampu mencuri 1 poin dari tuan rumah, menjadi motivasi bagi ia dan rekan-rekannya.

"Hasil imbang dengan Kuala Lumpur City membuat kepercayaan diri tim lebih baik. Kami pun termotivasi untuk meraih tiga poin pada laga besok," tandasnya.

Sementara itu, Tampines Rovers sudah tak sabar ingin menghadapi PSM. Apalagi duel ini menjadi laga perdana mereka di Grup H AFC Cup 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)