Keren! Jersey Anyar Persib Musim 2022/2023 Terinspirasi Lagu Halo-halo Bandung

Selasa, 19 Juli 2022 - 14:01 WIB
loading...
Keren! Jersey Anyar Persib Musim 2022/2023 Terinspirasi Lagu Halo-halo Bandung
Persib Bandung resmi memperkenalkan jersey yang akan digunakan mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023/Foto/Twitter/Persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung resmi memperkenalkan jersey yang akan digunakan mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Ada empat jenis kostum yang diluncurkan, yakni jersey utama/kandang, jersey tandang, jersey ketiga (alternatif) dan jersey latihan serta official kit.

Ini menjadi kabar baik bagi bobotoh (fans Persib) yang telah menanti untuk bisa mendapatkan jersey teranyar Maung Bandung.



Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan pada musim ini Persib Bandung mengangkat konsep dan desain yang menjadi ciri khas Kota Bandung.

Jersey Persib menampilkan corak atau aksen yang menggambarkan music beat dari lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung serta terdapat corak bunga patrakomala dan terakhir angka yang menjadi titik koordinat Kota Bandung.



"Jersey dan official kit baru ini diharapkan memberikan sebuah kebanggaan bagi seluruh pemain Persib pada saat memakainya, karena karakteristik kota Bandung dalam bentuk corak, aksen dan ornamen tersebut telah tersemat dan tertuang manis pada setiap sudut jersey dan official kit terbaru tersebut" katanya, Selasa (19/7/2022).

Teddy mengatakan untuk musim ini Persib Bandung mengusung tema yaitu 'Bandung Kembali Bergelora' karena setelah pandemi Covid-19 selama 2 tahun dan membatasi aktivitas akhirnya bobotoh bisa memberikan dukungan secara langsung di stadion.

"Mari kita bersama-sama kembali ke Bandung untuk mendukung Persib agar di musim kompetisi yang baru, Persib dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal" ungkap Teddy.

Selain itu, di dalam rilisan terbaru jersey dan official kit Persib terdapat tag yang memiliki QR Code, di mana menunjukkan bahwa jersey atau official kit Persib tersebut merupakan produk otentik (asli) yang disertai oleh e-sertifikat asli dari Persib.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)