Fokus Julio Santos, Bellew Lupakan Cleverly

Rabu, 02 Juli 2014 - 15:36 WIB
Fokus Julio Santos, Bellew Lupakan Cleverly
Fokus Julio Santos, Bellew Lupakan Cleverly
A A A
LIVERPOOL - Petinju kelas penjelajah Inggris, Tony Bellew, menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu berhasrat untuk berhadapan dengan rivalnya yang berasal dari Wales, Nathan Cleverly. Kedua petinju Inggris Raya itu masing-masing akan melakoni duel di lokasi dan waktu yang sama pada akhir pekan depan.

Ketika Clev menghadapi petinju Argentina, Alejandro Emilio Valori di Echo Arena, Liverpool, Inggris, Minggu (13/7) WIB, Bellew juga akan masuk ke dalam ring yang sama untuk menjajal veteran Brazil, Julio Cesar Dos Santos.

Meskipun begitu, Bellew mengaku jika dirinya sudah gatal untuk mendaratkan bogeman ke wajah Clev lagi. Namun, untuk saat ini, dia lebih konsentrasi untuk penampilannya pada 13 Juli nanti. "Ini semua tentang 12 Juli (13 Juli waktu Indonesia), bukan tentang Nathan," tandas Bellew, dikutip Daily Star.

"Saya tidak bisa memikirkan apa pun selain Julio Santos, dia sangat, sangat tangguh dan memiliki pukulan keras ala Brasil."

Bellew sendiri pernah berhadapan dengan Clev saat mereka masih berkiprah di kelas berat ringan. Dalam pertemuan yang terjadi pada 15 Oktober 2011, Bellew harus mengakui keunggulan Clev, yang kala itu menggenggam sabuk juara WBO. Usai kekalahan angka itu, baik Bellew maupun Clev sering meminta digelarnya duel ulang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6344 seconds (0.1#10.140)