John McEnroe Bakal Terkejut jika Petenis Top Batal Tampil di AS Terbuka 2020

loading...
John McEnroe Bakal Terkejut jika Petenis Top Batal Tampil di AS Terbuka 2020
Legenda tenis John McEnroe menuturkan bahwa Amerika Serikat dianggap sebagai tempat yang layak buat petenis top dunia ujung gigi setelah absen cukup lama akibat pandemi virus corona / Foto: India TV
A+ A-
NEW YORK - Turnamen tenis saat ini ibarat mati suri, sebab hampir enam bulan penggemar tidak mendapatkan suguhan dari petenis top dunia. di tengah kesunyian ini, legenda tenis John McEnroe menuturkan bahwa Amerika Serikat dianggap sebagai tempat yang layak buat petenis top dunia ujung gigi setelah absen cukup lama akibat pandemi virus corona.

Grand Slam AS Terbuka 2020 bisa dijadikan sebagai momentum kebangkitan olahraga tenis. (Baca juga: Tidak Semua Petenis Doyan Uang, Djokovic dan Nadal Bermain karena Gelar)

"Saya pikir, dan itulah perasaan saya, bahwa para pemain hebat akan memainkan AS Terbuka dan Roland Garros. Mereka masih tenang dan saya pikir sebagian besar pemain hebat dan beberapa pemain muda benar-benar menantikan untuk kembali ke lapangan, bersaing dan melihat apa yang Mereka bisa lakukan," tutur McEnroe dikutip dari AS Sport, Jumat (3/7).

McEnroe menambahkan dirinya optimis AS mampu memberikan jaminan terkait protokol kesehatan yang akan diterapkan selama turnamen bergengsi ini berlangsung. (Baca juga: 8 Rekor Rudy Hartono Yang Menggemparkan Bulu Tangkis Dunia)

"Akan menarik untuk melihat apakah beberapa pemain tenis Eropa memutuskan untuk tidak datang ke AS Terbuka karena wabah tetapi tampaknya situasi di New York jauh lebih baik."



"Tetapi tidak ada yang tahu apa yang mungkin terjadi dalam beberapa bulan mendatang. Saya pikir AS Terbuka akan diadakan dan itu akan dilakukan dengan cara menjamin keamanan para pemain dan orang-orang yang dapat mengaksesnya. Saya akan terkejut jika yang terbaik tidak bermain di New York," pungkas McEnroe.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top