Jika Mampu, Harry Kane Jadi Transfer Sempurna Man United

Selasa, 14 April 2020 - 08:35 WIB
loading...
Jika Mampu, Harry Kane Jadi Transfer Sempurna Man United
Harry Kane tetap jadi rumor hangat jelang dibukanya transfer musim panas. Foto : Reuters
A A A
MANCHESTER - Jika mampu menggaet Harry Kane, Manchester United akan melakukan transfer sempurna di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah mesti melakukan berbagai cara untuk bisa mendatangkan kapten Timnas Inggris mengingat Tottenham Hotspur sampai sekarang menegaskan tak akan menjualnya.

Menurut eks penggawa United Garry Neville, apa yang dilakukan MU adalah hal biasa. Selama ini bekas klubnya memang kerap mengejar pemain bintang. "Setiap klub di Liga Primer pasti menginginkan Harry Kane," katanya kepada The Football Show di Sky Sports News, Selasa (14/4).

"Ada beberapa pemain yang seperti emas, di mana Anda hanya tahu mereka akan bekerja. Harry Kane tidak bisa ditembus dalam arti mentalitasnya. Dia akan selalu mencetak gol, akan selalu memberi 100 persen dalam pelatihan dan sepenuhnya dapat diandalkan sebagai mana yang pelatih inginkan," lanjut Neville.

"Untuk Manchester United, itu akan menjadi penandatanganan sempurna dalam hal apa yang mereka butuhkan. Mereka menggaet Bruno Fernandes dan dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, Harry Maguire di belakang. Jika mereka bisa mendapatkan seseorang seperti Kane di depan, Anda sedang melihat komposisi tim yang fantastis."

Neville mengungkapkan keinginan Man United ini meneruskan sejarah klub yang selama ini menggaet bintang dalam negeri. "Ini cocok dengan transfer historis Manchester United, kembali ke Brian Robson, Roy Keane, mencoba mengontrak Alan Shearer, Rio Ferdinand, Wayne Rooney."

"Mereka adalah pemain Inggris atau Irlandia terbaik. Mereka paling terkenal di liga dan Manchester United mencoba merekrut pemain itu. Lihat saja apa yang dilakukan Manchester United musim panas lalu dengan Harry Maguire, yang merupakan salah satu dari pemain terbaik."
(dwi)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)