5 Petinju Pengguncang Ring Tinju 2023, Nomor 2 Wonderkid 17 Tahun

Selasa, 27 Desember 2022 - 11:55 WIB
loading...
A A A
Dan jika ia dapat mengikuti jejak idolanya, Amir Khan, maka ia dapat mengubah wajah tinju lagi - seperti yang dilakukan pahlawan Bolton ini - selama dekade berikutnya.

4. Andy Cruz
Di usia 27 tahun, mungkin terlihat konyol untuk menyebut atlet amatir ini sebagai prospek, namun negara asalnya, Kuba, tidak mengizinkan petinju mereka untuk menjadi profesional. Namun rumor berkembang bahwa peraih medali emas Olimpiade 2020 untuk divisi lightweight ini telah membelot dan melarikan diri dari negaranya, dengan tujuan untuk beralih menjadi petinju profesional.



Divisi ringan dan ringan super yang diisi talenta muda yang brilian seperti Ryan Garcia, Devin Haney, Teofimo Lopez dan Gervonta Davis - adalah beberapa yang paling menarik. Namun, tanpa nama-nama bintang yang saling bertarung, divisi ini juga menjadi salah satu yang paling membuat frustrasi. Namun, jika Cruz dapat masuk - tanpa waktu yang terbuang - ia dapat benar-benar mencampuradukkan segala sesuatunya.

5. Ben Whittaker
Saat jagoan muda ini hanya meraih perak di Olimpiade 2020, ia membuat beberapa orang sedih karena tidak merayakan apa yang ia rasakan sebagai sebuah kegagalan. Tetapi, pola pikir itu harus dirayakan di antara para petinju elite.

Dan kariernya melesat saat ia bertinju dalam laga tambahan Oleksandr Usyk vs Anthony Joshua dan sempat menyindir para petinju berbakat dalam konferensi pers sebelum laga.Dia bercanda bahwa ia dijadwalkan bertarung sangat awal, sehingga mereka masih harus membangun ring. Waspadai semua yang dilakukan dan dikatakan oleh pria berusia 25 tahun ini - baik di dalam maupun di luar ring.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2627 seconds (0.1#10.140)