Lagi, Ferrari Gantung Masa Depan Raikkonen

Rabu, 29 Juli 2015 - 13:11 WIB
Lagi, Ferrari Gantung Masa Depan Raikkonen
Lagi, Ferrari Gantung Masa Depan Raikkonen
A A A
SPIELBERG - Masa depan pembalap Kimi Raikkonen kembali menjadi tanda tanya besar setelah Ferrari tak kunjung memberikan perpanjangan kontrak saat istirahat musim panas ini. Hal tersebut bukan kali pertama Ferrari menggantung nasib Raikkonen.

Ferrari dilaporkan tidak bakal memikirkan apa pun selain fokus pada pengembangan mesin saat liburan musim panas ini. Padahal pekerjaan rumah tim tidak hanya mesin melainkan memperpanjang kontrak pembalap.

"Tujuan kami sekarang adalah untuk fokus pada mobil, masalah driver bisa menunggu," tegas Bos Ferrari, Maurizio Arrivabene, dikutip Foxsports, Rabu (29/7/2015).

"Pada liburan musim panas, Anda mengambil liburan musim panas. Anda pergi berenang, mendaki atau bersepeda gunung - jika hal ini tidak istirahat, itu adalah pekerjaan," lanjut Arrivabene.

Ferrari bukan kali pertama menggantung nasib Raikkonen. Jelang Grand Prix Austria 2015, Juni lalu, Raikkonen telah berharap dapat memperpanjangan kontraknya. Pada saat itu, pembalap asal Finlandia merasa Ferrari tidak serius terkait masa depannya.

"Saya tidak mempunyai apa-apa yang berdiskusi, mereka yang mempunyai kontrak dan menandatanganinya. Itu sangat sederhana. Itu bukan keputusan saya. Anda harus tanya ke tim. Kalau saya tidak lagi di Ferrari, saya tidak akan berada di tim manapun, sederhanakan?" katanya pada saat itu. (Baca juga : Ferrari Buat Kimi Raikkonen Ngambek)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8762 seconds (0.1#10.140)