Ops

Film bokep Paris Hilton akan disiarkan di TV

Sabtu,  19 Januari 2013  −  14:22 WIB
Film bokep Paris Hilton akan disiarkan di TV
Paris Hilton

Sindonews.com - Wanita yang pernah dekat Cristiano Ronaldo, Mario Balotelli bahkan yang terbaru perenang Amerika Serikat Ryan Lochte. Memang terkenal  Wife And Girlfriends (WAGs) yang berkatagori sering melakukan sensasi. Kali ini video panas Paris Hilton dibeli salah satu TV Denmark dengan harga cukup fantastis, yakni Rp 3 miliar.

Video seks tersebut akan diputar di TV Denmark dalam beberapa episode acara X-rated. Video bokep (porno) itu memperlihatkan beberapa adegan seks Artis yang saat ini digosipkan sedang dekat dengan perenang Amerika Serikat Ryan Lochte itu . Salah satu adegannya adalah  Paris  bersama lawan mainnya dalam pesta mabuk-mabukan.

"Paris telah mendapat bayaran mahal juga untuk tampil dalam acara tersebut," ujar sumber seperti dilansir the sun. Tak hanya sekali untuk muncul di acara tersebut, Paris telah dikontrak untuk beberapa episode. Dan nampaknya hal ini menjadi kesempatan Paris untuk segera menyusul popularitas saingannya yaitu Kim Kardashian.

"Kontraknya dia akan muncul di beberapa episode selama musim ini dan hanya akan ditayangkan di Denmark," tambah sumber tersebut.

Seperti diketahui, tahun 2003 video seks Paris bersama mantan pacarnya, Rick Salomon. Video berjudul '1 Night in Paris' itu tersebar, lantaran Rick telah menjual video syur tersebut ke pihak ketiga.

Paris mengaku sangat terpukul dengan peredaran video itu. Namun, ia tak berdiam diri. Rasa marahnya membuat pewaris salah satu hotel ternama ini menuntut Rick ke pengadilan. Ia tak menduga, orang yang disayangi dan dicintainya itu telah mengkhianati dirinya. Paris juga merasa sakit hati, Rick tega mengambil keuntungan darinya.

Diakui Paris, tersebarnya foto itu, telah mengubah seluruh kehidupannya. Ia mengaku kasus itu telah menghancurkan mimpi-mimpinya selama ini.

"Selama ini, aku bermimpi ingin menjadi seorang putri seperti Putri Diana dan wanita lainnya. Dan saya rasa ia telah mengambil impian saya," sesal Paris. Ia mengungkapkan tak hanya dirinya yang harus menanggung malu tapi juga keluarga besarnya.


(wbs)

views: 4.633x
Bagikan artikel ini :
shadow