Perbandingan Koleksi Mobil Mike Tyson vs Jake Paul

Selasa, 28 Mei 2024 - 17:07 WIB
Tapi ada satu mobil mewah yang tak ternilai harganya. Mobil yang dimaksud itu adalah Limusin Rolls-Royce berwarna hitam.



Foto: Lambocars

Limusin Rolls-Royce berwarna hitam merupakan pemberian dari Don King pada 1988. Promotor legendaris tinju dunia itu memberikan hadiah kepada Tyson lantaran saat itu dia dianggap sebagai petinju terbaik di dunia.

Mobil mewah ini ditaksir senilai 165 ribu euro atau sekira Rp2,8 miliar. Pada usia 22 tahun, Tyson mengumpulkan empat Rolls-Royce di garasinya senilai lebih dari USD680 ribu (Rp10 miliar).

2. Jake Paul



Tak jauh berbeda dengan Mike Tyson. Garasi Jake Paul juga dipenuhi mobil mewah. Ada 10 mobil mewah yang dikoleksi petinju Youtuber tersebut.

Sepuluh mobil yang dimaksud tersebut adalah Dodge Ram 1500, Toyota Tacoma 50.000, Tesla Model X, BMW M5 Competition, Lamborghini Huracan Performante, Ferrari 458 Italia, Rolls-Royce Phantom, Custom Ford Focus, Ferrari SF90 Spyder dan Monster Truck.



Foto: Lambocars

Ketertarikan Jake Paul terhadap Ferrari dimulai saat ia membeli 296 GTB miliknya. Ini adalah mobil sport eksotis keduanya setelah Lamborghini. Dia sangat senang dengan kendaraan barunya sehingga dia dengan bangga mengunggah ke media sosial untuk menyombongkannya.

Kecintaan Jake terhadap Ferrari meningkat ketika ia membeli Ferrari SF90 Spider edisi terbatas, yang merupakan tambahan terbaru dalam koleksinya. Model khusus ini banyak dicari oleh para kolektor karena hanya diproduksi 599 unit.

SF90 Spider memiliki mesin V8 twin-turbo yang bertenaga dan tiga motor listrik yang mampu menghasilkan lebih dari 1.000 tenaga kuda. Jake menghabiskan USD600.000 (Rp9,6 miliar) untuk mendapatkan mobil ini dan ia sangat bangga membeliknya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More