Ini 5 Lawan Josh Warrington: Rematch Kid Galahad dan Trilogi Mauricio Lara

Selasa, 07 September 2021 - 11:21 WIB
Stevenson akan bertarung melawan juara kelas bulu super WBO Jamel Herring pada bulan Oktober, dan Warrington bisa memilih pemenang. Tetapi petinju Inggris itu dikritik karena tidak memiliki kekuatan pukulan yang cukup di kelas bulu, jadi melangkah untuk melawan salah satu dari keduanya adalah Mission Impossible.

LEO SANTA CRUZ

Juara dunia empat divisi Santa Cruz mendekati akhir kariernya di usia 33 tahun, tetapi masih merupakan lawan yang tangguh. Dia terlibat perseteruan dengan Carl Frampton - seorang pria yang dinikmati Warrington dengan kemenangan angka bulat yang menakjubkan. Santa Cruz juga masih menjadi juara dunia - meskipun dia kalah melawan Gervonta Davis dalam duel terakhir kali.



EMANUEL NAVARETTE

Petinju Meksiko berusia 26 tahun ini sedang dalam performa yang menakjubkan, dengan tujuh kemenangan KO dalam delapan pertarungan terakhirnya. Navarette hanya kalah sekali dalam karier profesionalnya dari Daniel Argueta - tetapi itu terjadi pada tahun 2012 dengan angka. Dia adalah juara dunia kelas bulu WBO saat ini - dan menjadi orang Meksiko berarti penggemar akan berduyun-duyun mendukung petarung tersebut.

MAURICIO LARA

Lawan berikutnya yang jelas adalah Mauricio Lara untuk duel trilogi. Warrington memulai dengan baik melawan petinju Meksiko yang kuat, tetapi itu masih hari-hari awal. Warrington jelas putus asa untuk membalas dendam terhadap petinju berusia 23 tahun itu, tetapi promotornya bersikeras setelah kekecewaan terbaru bahwa ada 'pilihan lain' untuk Warrington.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More