Foto Evan Dimas dengan Kostum UE Llagostera

Selasa, 11 Agustus 2015 - 13:58 WIB
Foto Evan Dimas dengan Kostum UE Llagostera
Foto Evan Dimas dengan Kostum UE Llagostera
A A A
CATALONIA - Impian Evan Dimas Darmono untuk bermain di Spanyol akhirnya benar-benar terwujud. Bukan tidak mungkin trial yang diberikan oleh klub Divisi Dua Spanyol, UE Llagostera akan berubah menjadi kontrak permanen.

Pemain masa depan Indonesia itu sudah berada di Negeri Matador. Evan Dimas pun sudah menggelar latihan perdana.

Dari penelesuran Sindonews, Selasa (11/8/2015), diperoleh informasi mantan kapten Timnas U-19 itu menunjukkan foto teranyar. Dalam foto tersebut pemain Persebaya Surabaya itu tengah memegang kostum UE Llagostera bersama seorang wanita paruh baya.

Pihak klub dalam twitternya resminya mengumumkan kalau pemain muda Indonesia itu akan menyaksikan laga UE LLagostera melawan Palamos FC. "Evan Dimas mirant el partit!! | Evan Dimas is watching the match @palamoscf against @uellagostera"

Kabar keberadaan Evan Dimas di Spanyol pun sudah mengudang simpatik di kalangan netizen. Bahkan, pemain Indonesia yang pernah merumput di Spanyol bersama Malaga B, Arthur Irawan memberikan dukungan. "Good luck @Evan_DD ! Tunjukan lah kamu mampu untuk main di Liga terbaik di dunia! Photo pas saya lawan Llagostera," kicau Arthur.

()
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5392 seconds (0.1#10.140)