Terlambat Briefing, Paul Pogba Dicoret saat Juventus Kalahkan Freiburg

Jum'at, 10 Maret 2023 - 18:33 WIB
loading...
Terlambat Briefing, Paul Pogba Dicoret saat Juventus Kalahkan Freiburg
Terlambat Briefing, Paul Pogba Dicoret saat Juventus Kalahkan Freiburg
A A A
TURIN - Juventus menang 1-0 atas Freiburg di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022/2023. Di laga itu, pelatih Massimiliano Allegri mencoret nama Paul Pogba karena tindakan indisipliner.

Pertandingan tersebut dimainkan di Allianz Stadium, Turin, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. Tampil di hadapan publiknya sendiri, Juventus mendominasi pertandingan dan sukses menang tipis 1-0 atas Freiburg lewat tandukan Angel Di Maria (53’).

Usai laga, Allegri senang karena anak asuhnya bermain cukup baik. Dia juga bersyukur karena gol Freiburg yang dicetak Lucas Holer harus dianulir. Sebab sebelum gol itu terjadi, bola sudah mengenai tangan Matthias Ginter lebih dulu.

“Untungnya gol itu handsball. Jika tidak kami akan kebobolan dengan satu-satunya tembakan ke gawang,” sambungnya.

Satu hal yang pasti, Paul Pogba tidak ada dalam pertandingan tersebut. Gelandang Prancis 29 tahun itu dicoret dalam daftar pemain lantaran tindakan indisipliner. Menurut Football Italia, Pogba terlambat ikut briefing alias rapat pra-pertandingan di Hotel J sehingga Allegri tidak memanggil sang pemain.

Namun, ketika dikonfirmasi soal itu, Allegri justru menjawabnya setengah berkelakar.

"Pogba datang tepat waktu untuk pertandingan hari ini. Tapi dia baru mulai tersedia besok," kata Allegri sambil tersenyum.

Chief Football Officer Juventus Francesco Calvo mengungkapkan sebelum pertandingan bahwa klub akan mendenda Pogba.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)