The Special One Jamu Spence Jr di Sheffield

Rabu, 22 Maret 2017 - 14:26 WIB
The Special One Jamu Spence Jr di Sheffield
The Special One Jamu Spence Jr di Sheffield
A A A
LONDON - Pertarungan antara juara dunia kelas welter versi IBF, Kell "The Special One" Brook melawan penantang wajib asal Amerika Serikat, Errol Spence Jr dipastikan akan dilangsungkan di Sheffield, Inggris atau kandang sang juara pada 27 Mei 2017 waktu setempat.

Menurut kabar yang beredar, dipilihnya tanggal 27 Mei, karena stadion sepakbola Bramall Lane yang akan dijadikan lokasi pertarungan tersedia pada waktu tersebut. Sebelumnya, laga Brook-Spence Jr direncanakan pada 20 Mei, namun pada saat yang sama Stadion Bramall Lane sudah ada yang menggunakan.

Meskipun waktu dan lokasi sudah diketahui, namun untuk detail pertarungan pihak promotor akan segera mengumumkannya melalui konferensi pers di Sheffield, Rabu (22/3) waktu setempat. Ini merupakan penantian selama lima pekan sejak kedua belah pihak melakukan kesepakatan pertarungan.

Promotor Brook, Eddie Hearn dan promotor Spence Jr, Tom Brown pada dasarnya sudah mencapai kesepakatan untuk masalah finansial pada 13 Februari yang lalu. Dengan menemui kesepakatan tersebut, maka purse bid yang dijadwalkan 14 Februari urung digelar.

Sementara itu, rencananya saluran Showtime akan menayangkan langsung duel Brook-Spence Jr di AS. Sedangkan di Inggris, duel ini akan disiarkan pay-per-view oleh Sky Box Office di Inggris.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7990 seconds (0.1#10.140)