Norrie Awali Perjalanan dengan Kemenangan

Rabu, 28 Juni 2017 - 16:31 WIB
Norrie Awali Perjalanan dengan Kemenangan
Norrie Awali Perjalanan dengan Kemenangan
A A A
EASTBOURNE - Pendatang baru di dalam persaingan tenis pria, Cameron Norrie mengaku sangat senang berhasil mengamankan kemenangan perdana di ajang turnamen tur ATP yang berlangsung di negaranya sendiri.

Masuk ke babak utama turnamen lapangan rumput Eastbourne International 2017 dengan mengantongi wildcard, Norrie, yang melakoni debut di drawing utama, berhasil mengalahkan Horacio Zeballos dari Argentina 6-4, 7-6 (7-4).

"Rasanya luar biasa.... Saya tidak bisa lebih bersemangat untuk memenangkan pertandingan pertama saya di tingkat ATP," ungkap petenis 21 tahun asal Inggris itu, seperti dilansir The Telegraph.

"Senang rasanya mengetahui bahwa saya tidak bermain sebaik mungkin hari ini. Senang mengetahui bahwa saya bisa bergaul dengan orang-orang ini bahkan jika saya tidak menampilkan permainan terbaik saya. Saya bisa membangunnya," kata Norrie.

Tampaknya Norrie tidak bisa terlalu bereuforia, karena di laga babak kedua, ujian lebih berat telah menantinya. Petenis kelahiran Johannesburg, Afrika Selatan sudah ditunggu pemain unggulan nomor dua, Gael Monfils dari Prancis.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7030 seconds (0.1#10.140)