Anak Serena Lahir, Rumah Wozniacki Bersih dari Permen

Senin, 10 Juli 2017 - 08:32 WIB
Anak Serena Lahir, Rumah Wozniacki Bersih dari Permen
Anak Serena Lahir, Rumah Wozniacki Bersih dari Permen
A A A
LONDON - Dua mantan petenis nomor satu dunia, Serena Williams dan Caroline Wozniacki merupakan sahabat ketika berada di luar lapangan tenis. Wozniacki pun mengungkapkan jika sudah tidak sabar untuk menanti kelahiran anak pertama dari sahabatnya tersebut.

Serena, yang kini tengah mengandung buah hatinya dengan Alexis Ohanian, kabarnya akan melahirkan anak pertamanya sekitar Agustus atau September nanti. Dan Wozniacki akan menjadi bibi kehormatan untuk bayi dari petenis asal Amerika Serikat itu.

Wozniacki, yang berkebangsaan Denmark, memiliki persediaan kembang gula yang cukup banyak di lemari dapur rumahnya. Akan tetapi, tampaknya rumahnya nanti akan bersih dari kembang gula begitu anak pertama Serena lahir dan dirinya menjadi bibi kehormatan.

"Saya akan menganggap saya adalah pengasuh bayi yang hebat, saya tidak yakin dia setuju," kata wanita kelahiran Odense, 11 Juli 1990, sebagaimana menukil dari laman resmi Wimbledon.

"Dia telah memberi tahu saya beberapa peraturan yang tidak boleh saya lakukan, saya biasanya memiliki permen di rumah. Itu tidak diperbolehkan lagi. Saya mencoba mengikuti peraturannya, tapi kita lihat saja nanti," ungkap Wozniacki.

Sementara itu, Wozniacki, yang menempati unggulan kelima di grand slam Wimbledon 2017, akan bertanding melawan petenis senegara Serena, CoCo Vandeweghe di babak keempat, yang akan berlangsung di lapangan tiga Wimbledon pada hari ini (10/7).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7609 seconds (0.1#10.140)