Penampilan Nadeo dan Ernando Kurang Greget di Klub, Bio Paulin: Di Timnas Motivasinya Berbeda!

Kamis, 12 Oktober 2023 - 19:06 WIB
loading...
Penampilan Nadeo dan Ernando Kurang Greget di Klub, Bio Paulin: Di Timnas Motivasinya Berbeda!
Penampilan Nadeo Argawinta dan Ernando Ari mendapat sorotan jelang laga leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia versus Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10/2023) / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Penampilan Nadeo Argawinta dan Ernando Ari mendapat sorotan jelang laga leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia versus Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10/2023). Tak sedikit yang menilai jika kedua penjaga gawang itu tampil kurang greget selama membela klub masing-masing di Liga 1 musim ini.

Nadeo saat ini sudah kebobolan sebanyak 13 kali serta baru membuat clean sheet lima kali bersama Borneo FC. Namun begitu, tim mampu menempati posisi teratas di Liga 1 musim ini.

Sementara Ernando sudah kebobolan sebanyak 13 gol serta baru melakukam satu clean sheet Persebaya Surabaya. Mengacu hal itu, Bio Paulin ikut berkomentar.



Menurutnya, bermain di tim nasional dengan klun berbeda. Ditambahkan, tampil di Timnas Indonesia memiliki motivasi tinggi, sehingga bakal menujukan penampilan lebih dari biasanya.

"Saya pikir bermain di klub dengan timnas berbeda. Saya pikir bermain di timnas pasti motovasinya lebih, jadi kita tidak boleh menyalahkan di klub tapi apa yang dibawa ke timnas penting," kata Bio Paulin di SUGBK.

Meski berbeda tim, tetapi Bio Paulin menilai motivasi pemain juga berbeda untuk bermain di Timnas. Kendati demikian, ia menilai pemain yang membela timmas bisanya yang memiliki kualitas.



"Di timnas motivasinya berbeda-beda dan pemain-pemain yang dibawa berkualitasnya berbeda," ujarnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)