alexametrics

Warren Akui Sudah Jalin Kesepakatan dengan Lee Selby

loading...
Warren Akui Sudah Jalin Kesepakatan dengan Lee Selby
Juara kelas bulu versi IBF, Lee Selby (kiri) bersama promotornya, Frank Warren. / Foto/Daily Mail
A+ A-
LONDON - Promotor tinju asal Inggris, Frank Warren membenarkan bahwa dia sudah menandatangani kesepakatan promosi dengan juara dunia tinju kelas bulu versi IBF, Lee "Lightning" Selby.

Juara dunia asal Barry, Wales itu berhasil mempertahankan gelarnya saat menghadapi Eduardo Ramirez di Copper Box Arena, London. Selby menaklukkan petinju asal Meksiko itu lewat kemenangan angka mutlak.

(Baca juga: Lee Selby Menang Angka Lawan Ramirez)

Laga yang berlangsung pada akhir pekan kemarin itu merupakan salah satu partai tambahan dalam kontes utama pertarungan yang bertajuk "The Boys Are Back In Town" antara juara kelas menengah IBF, James "Chunky" DeGale vs Caleb Truax. DeGale pun kehilangan mahkotanya, setelah kalah angka dari petinju berjuluk Golden tersebut.

(Baca juga: Dinilai Memalukan, Chunky Dicemooh Dua Pesaing Domestiknya)

Kembali lagi ke Warren. Promotor dari Frank Warren and Queensberry Promotions itu mengungkapkan bahwa pihaknya dan Selby mempunyai kerjasama kontrak tiga pertarungan.

"Ya, benar," ucap Warren mengenai isu kesepakatannya dengan Selby yang muncul di Behind The Gloves.

Warren saat ini juga tengah disibukkan dengan pertarungan Selby berikutnya, yakni menghadapi penantang gelar wajib Josh Warrington. "Pertarungan dengan Josh Warrington, kami semakin dekat dan kami akan tahu minggu depan," ungkap pria berusia 65 tahun itu, seperti dilansir Boxing Scene.

Sebelumnya, Selby sudah menegaskan bahwa dia siap untuk menemui penantang wajib asal Leeds, Inggris tersebut. Bahkan, jika duel tersebut dilangsungkan di kandang Warrington di Stadion Elland Road, Leeds. (Baca: Juara Kelas Bulu IBF Siap Temui Warrington di Stadion Elland Road)
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak