Ali Siap Sambut The Special One dengan Tangan Terbuka

Jum'at, 15 Desember 2017 - 22:04 WIB
Ali Siap Sambut The Special One dengan Tangan Terbuka
Ali Siap Sambut The Special One dengan Tangan Terbuka
A A A
BROOKLYN - Juara baru WBO di kelas menengah junior, Sadam "World Kid" Ali tampaknya lebih menyambut tantangan yang dilontarkan mantan juara dunia kelas welter IBF, Kell "The Special One" Brook.

Namun, sebelum melangkah mendekati Ali, Brook terlebih dahulu harus menuntaskan duel kontra petinju Belarusia, Siarhei Rabchanka dengan kemenangan pada 4 Maret 2018 di Sheffield Arena di Sheffield, Inggris.

"Itu (laga menghadapi Brook) akan menjadi pertarungan yang hebat. Tapi itu juga sesuatu yang akan saya pasrahkan kepada Golden Boy (Promotions). Saya tidak tahu, jujur, siapa yang akan saya lawan. Saya benar-benar membidik yang besar," ucap Ali di Boxing Scene.

(Baca juga: Pasca Kemenangan atas Cotto, Ali Banjir Tantangan )

"Mungkin banyak orang yang berpikir, 'Oh, Sadan tidak akan siap. Dia tidak akan bisa mengatasinya'. Tapi saya sedang berbicara pertarungan lebih besar, petinju seperti Pacquiao, Canelo," kata petinju dengan rekor 26-1, 14KO.

"Saya menyukai tantangan besar dan seperti yang saya katakan, saya tidak takut apa-apa selain Tuhan. Sungguh menakjubkan memiliki pertarungan hebat seperti itu, dan saya merasa senang melakukannya," pungkasnya.

(Baca juga: Kuasai Gelar Dunia, Ali Enggan Turun Kelas )

Sebelumnya, Ali mendapatkan sejumlah tantangan pasca kemenangan angka mutlak atas mantan juara kelas menengah junior WBO, Miguel Cotto. Dua yang menarik adalah tantangan dari Brook dan juara WBC di kelas menengah junior atau kelas welter super, Jermell Charlo.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2377 seconds (0.1#10.140)