Tampil di Australia Terbuka, Djokovic Tunggu Hasil Laga Pemanasan

Kamis, 04 Januari 2018 - 10:13 WIB
Tampil di Australia Terbuka, Djokovic Tunggu Hasil Laga Pemanasan
Tampil di Australia Terbuka, Djokovic Tunggu Hasil Laga Pemanasan
A A A
MELBOURNE - Novak Djokovic belum bisa memastikan 100 persen tampil di Australia Terbuka 2018. Keputusan baru akan disampaikan setelah melihat hasil di laga pemanasan, Kooyong Clasic dan Tie Break Tens.

Mantan petenis nomor satu dunia itu berhasrat untuk kembali berkompetisi usai tahun lalu dirundung cedera. Ternyata, kondisi Djokovic belum sepenuhnya prima.

Karenanya, petenis berkewarganegaraan Serbia itu tak berani mengumbar janji bisa tampil di Australia Terbuka 2018 yang jadi pembuka ajang grand slam seri pembuka tahun ini. "Saya akan memutuskan keikutsertaan di grand slam," kata Djokovic di situs pribadinya, Kamis (4/1/2017).

Sebenarnya Djokovic punya kesempatan untuk menguji kemampuan pada akhir tahun lalu di Qatar. Sayang, ia mengundurkan diri dan posisinya digantikan Andy Murray.

Buat sejumlah petenis dunia, ajang Australia Terbuka 2018 benar-benar menjadi momen untuk bangkit. Tapi, sialnya lilitan cedera membuat mereka harus berpikir dua kali untuk berlaga.

Kabar teranyar, Kei Nishikori sudah memastikan tak akan tampil. Petenis Jepang itu mengaku sebenarnya sudah membaik, tapi tak mampu kalau harus bermain lima set. (Baca Juga: Kei Nishikori Umumkan Mundur dari Australia Terbuka)

Murray sebelumnya juga sudah memberikan isyarat tak akan tampil setelah absen di Brisbane. Petenis Inggris Raya itu malah mempertimbangkan untuk naik meja operasi guna membenahi cedera pinggulnya. (Baca Juga: Curhat Emosional di Medsos, Murray Pertimbangkan Operasi Pinggul)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9287 seconds (0.1#10.140)