Tete Alami Cedera, Duel Lawan Narvaez Ditunda

Senin, 15 Januari 2018 - 16:51 WIB
Tete Alami Cedera, Duel Lawan Narvaez Ditunda
Tete Alami Cedera, Duel Lawan Narvaez Ditunda
A A A
LONDON - Pertarungan gelar dunia antara juara kelas bantam WBO, Zolani "Last Born" Tete melawan Omar "El Huracan" Narvaez mengalami penundaan, setelah sang juara mengalami cedera dalam latihan.

Pertemuan Tete dengan Narvaez sedianya digelar pada 11 Februari 2018 di Copper Box Arena, London. Namun, Tete, menurut manajer Mla Tengimfene, mengalami cedera betis saat berlatih berlari di atas pasir dalam persiapan melawan Narvaez.

Tengimfene mengatakan, petinju berusia 28 tahun itu telah diberi beberapa waktu untuk membiarkan cedera itu sembuh dengan sendiri. "Zolani selalu berlatih penuh, jadi ototnya malah tertarik dan tidak bisa jalan," ungkapnya, mengutip dari Boxing Scene.

Tim Tete telah menyerahkan semua laporan kondisinya kepada promotor Frank Warren. Dan promotor asal Inggris itu dilaporkan telah menjadwal ulang pertarungan Tete vs Narvaez pada April di Belfast, Irlandia Utara bersamaan dengan penampilan Carl Frampton vs Nonito Donaire.

Tete sempat menjadi buah bibir, ketika memecahkan rekor dunia dengan mengalahkan pesaing domestiknya, Siboniso Gonya hanya dalam waktu 11 detik di SSE Arena, Belfast pada November lalu.

Selepas pertarungan melawan Narvaez, Tete berharap bisa mendapatkan duel unifikasi melawan juara WBA/IBF, Ryan Burnett, di samping mengejar laga melawan bintang tinju Jepang, Naoya "Monster" Inoue.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5908 seconds (0.1#10.140)