Kesabaran Habis, Dortmund Pastikan Sancho Bertahan

Selasa, 11 Agustus 2020 - 01:45 WIB
loading...
Kesabaran Habis, Dortmund Pastikan Sancho Bertahan
Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc angkat bicara seputar masa depan Jadon Sancho menyusul kabar yang mengaitkan kepindahannya ke Liga Inggris / Foto: Dailymail
A A A
DORTMUND - Direktur olahraga Borussia Dortmund , Michael Zorc menegaskan Jadon Sancho tetap berada di klub meskipun Manchester United berniat memboyongnya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Keputusan ini sudah final.

"Kami berencana memiliki Jadon Sancho di tim kami musim ini, keputusan sudah final," kata Zorc pada wartawan dikutip dari Livescore, Selasa (11/8/2020).

Sancho sendiri diketahui bergabung dengan Dortmund dari Manchester City pada 2017 lalu. Berkelana ke Jerman tak membuat popularitasnya meredup. (Baca juga: Temui Jalan Buntu, Dortmund Siap Pagari Jadon Sancho )

Sancho justru telah menjadi bintang di Bundesliga. Musim ini saja, pemain sayap Inggris itu berhasil membukukan dobel digit yakni 20 gol dan 20 assist di semua kompetisi untuk Dortmund.

Statistiknya meningkat jika dibandingkan dengan musim lalu di mana Sancho hanya mampu mencetak 13 gol. Melihat potensi tersebut United tergerak untuk mengontraknya.

Tetapi tenggat waktu yang telah ditentukan Dortmund terkait pembelian Sancho tak mampu dipenuhi United. Karena itu, Zorc bersikeras Sancho, yang masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2022, tetap bertahan di klub. (Baca juga: Tiga Kiper MU Dalam Pantauan Solskjaer, Performa Terburuk Akan Dijual )

"Saya pikir itu menjawab semua pertanyaan kami. Musim panas lalu kami menyesuaikan gaji Jadon agar sesuai dengan perkembangan penampilannya. Jadi dalam konteksnya, kami sudah memperpanjang kontraknya hingga 2023 saat itu," tegas Zorc.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)