Hearn Desak Amir Khan untuk Hadapi The Special One

Senin, 10 September 2018 - 07:47 WIB
Hearn Desak Amir Khan untuk Hadapi The Special One
Hearn Desak Amir Khan untuk Hadapi The Special One
A A A
BIRMINGHAM - Promotor Amir Khan, Eddie Hearn memberikan ultimatum kepada petinjunya itu untuk segera berhadapan dengan Kell "The Special One" Brook. Sama seperti Khan, Brook juga berada di bawah bendera Matchroom Boxing yang dinakhodai Hearn.

Usai kemenangan angka atas Samuel Vargas di Birmingham Arena, Birmingham, Inggris, Minggu (9/9) WIB, "King" Khan memang telah menyebut nama Brook dan ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao untuk penampilannya selanjutnya.

(Baca juga: Bangkit dari Kanvas, Khan Petik Kemenangan Angka Lawan Vargas )

Namun, Hearn sepertinya lebih condong agar Khan berhadapan dengan Brook. Bahkan Hearn menegaskan, sekarang atau tidak sama sekali untuk bentrokan versus Brook.

Khan sendiri lebih memprioritaskan pertarungan dengan Pacquiao, baru setelahnya menemui Brook. Sementara, awal bergabungnya Khan dengan Matchroom Boxing salah satu alasan utamanya adalah Brook.

Kedua petinju asal Inggris itu sendiri sudah terlibat persaingan sejak lama, namun hingga saat ini masih belum pernah berjumpa di dalam ring. Hearn pun mengingatkan Khan bahwa jika ingin menghadapi Brook, maka itu harus terjadi pada pertempurannya selanjutnya.

"Itu tergantung pada mereka, saya pikir Khan telah menjelaskan bahwa dia menginginkan Pacquiao atau Brook," ucap Hearn dikutip Sky Sports. "Itu (melawan Vargas) adalah pertarungan besar baginya, tidak pernah ada momen yang membosankan dengan Amir Khan."

Hearn akan menunggu hingga dua pekan ke depan sebelum duduk bersama membicarakan kontes selanjutnya. "Kell menginginkan pertarungan dan saya tahu Amir akan melawannya. Itu harus terjadi selanjutnya atau itu tidak akan pernah terjadi, jadi terserah kepada mereka," tukasnya.

Selain dari kedua petinjunya itu, Hearn juga akan mempertimbangkan suara publik tinju. Hearn pada dasarnya menyadari Khan sangat menginginkan Pacquiao, dan juga ingin berhadapan dengan Brook.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9374 seconds (0.1#10.140)