Juara Kelas Berat UFC Ogah Lihat Jake Paul Pukul Kepala Mike Tyson

Jum'at, 29 Maret 2024 - 07:07 WIB
loading...
Juara Kelas Berat UFC Ogah Lihat Jake Paul Pukul Kepala Mike Tyson
Juara kelas berat UFC, Tom Aspinall mengklaim bahwa dirinya tidak tertarik menyaksikan pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul, yang dijadwalkan berlangsung di Stadion AT&T, 20 Juli 2024 / Foto: talkSPORT
A A A
Juara kelas berat UFC , Tom Aspinall mengklaim bahwa dirinya tidak tertarik menyaksikan pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul , yang dijadwalkan berlangsung di Stadion AT&T, 20 Juli 2024. Apalagi jika petinju Youtuber itu berhasik melayangkan pukulan ke kepala Iron Mike.

Tyson memang dikenal sebagai petinju paling kejam di planet ini. Namun pertarungan perbedaan usia yang cukup jauh dengan Paul membuat banyak pihak mulai menyuarakan kegelisahannya.

Aspinall merupakan salah satu dari mereka yang peduli dengan kondisi Tyson. Dia melangkah lebih jauh dengan mengatakan bahwa dia tidak tertarik menonton pertarungan yang sangat dinanti-nantikan itu.



"Latihan untuk bertarung memberi Anda begitu banyak disiplin, kesehatan, dan kepercayaan diri, dan semua hal itu bagus, jadi jika latihan Mike Tyson itu luar biasa karena dia jelas semakin tua, tapi dia masih tampak hebat. Tetapi mengenai pukulan di kepala setelah semua pukulan di kepala yang dia lakukan selama bertahun-tahun, saya kira saya lebih suka tidak melihatnya. Kurasa itu dimaksudkan sebagai hiburan, tapi itu bukan adeganku," ungkap Aspinall dikutip dari DailyStar, Jumat (29/3/2024).

"Beberapa orang menyukai tenis, itu segalanya bagi mereka. Bagi saya, minat terhadap tenis sangat sedikit dan hal yang sama juga terjadi. Saya yakin orang-orang akan menontonnya tetapi saya tidak menikmati hal ini.

Tak hanya Aspinall, Presiden UFC Dana White juga mengkritik Paul lantaran memilih melawan Tyson. Dia menuturkan bahwa Paul melawan petarung seusianya saja kalah. Ini merujuk dari pertaryungan melawan Tommy Fury pada tahun lalu.



"Jake Paul memang melawan anak seusianya dan dia kalah. Saya baru saja melihat hal ini di internet kemarin dan saya mem-posting ulang yang menyatakan jika dia mengalahkan Mike Tyson dia akan bertarung dengan Clint Eastwood berikutnya, Clint Eastwood berusia 93 tahun," ledek White.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3520 seconds (0.1#10.140)