alexametrics

Jorge Lorenzo Balas Sindiran Manajer Danilo Petrucci

loading...
Jorge Lorenzo Balas Sindiran Manajer Danilo Petrucci
Jorge Lorenzo membalas sindiran manajer Danilo Petrucci, Albert Vergani melalui jejaring sosial (Twitter) / Twitter Jorge Lorenzo
A+ A-
MALLORCA - Perjalanan karier Danilo Petrucci sebagai pembalap pabrikan tim Ducati Corse mengejutkan banyak penggemar. Terlebih dia menggantikan kursi yang ditinggalkan Jorge Lorenzo, yang notabene merupakan juara dunia tiga kali di kelas utama MotoGP.

Saat membela tim Ducati, karier Lorenzo tak cemerlang sewaktu ia masih bersama tim Yamaha. Pasalnya, dia gagal memberikan kemenangan di musim pertamanya membela Pabrikan Italia.

Di musim keduanya, Lorenzo berhasil memberikan tiga kemenangan. Meski berdiri gagah di podium pertama, namun bukan berarti pembalap asal Spanyol itu merasa kerasan berada di Italia.



Buktinya, sebelum Lorenzo mencetak kemenangan pertamanya bersama tim Ducati di Mugello, dia sudah lebih dulu mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan tim Repsol Honda. Tapi Ducati, yang sudah memiliki sejarah panjang di dunia balap motor tak kesulitan untuk menggaet pengganti Lorenzo.

Petrucci pun dibawa ke markas di Borgo Panigale, Bologna, untuk mengisi kekosongan kursi yang ditinggalkan Lorenzo. Lantas, apa yang membedakan Lorenzo dengan Petrucci?

Dalam kesempatan ini manajer Danilo Petrucci, Albert Vergani, membeberkan perbedaan dua pembalap tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan Corsedimoto, belum lama ini, dia menjelaskan bahwa satu-satunya perbedaan Lorenzo dengan Petrucci hanyalah gaji.

"Danilo belum memenangkan GP, tetapi Jorge Lorenzo telah mendapat 25 juta dalam dua tahun, perbedaan antara kedua pembalap adalah ini. Tim yang membayar jumlah itu berhak mengharapkan banyak keberhasilan," sindir Vergani.

Menanggapi hal tersebut, Lorenzo membalas sindiran tersebut melalui jejaring sosial (Twitter). Dalam tulisannya di akun media sosial, pemilik nomor 99 sedikit agul lantaran ia memamerkan gelar yang sudah diraihanya selama berkecimpung di dunia balap.

"Yah, sebenarnya manajer Petrucci benar, jika kita mengabaikan 5 gelar, 68 kemenangan, dan 146 podium tidak ada perbedaan," tulis Lorenzo.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak