Via Vallen Bicara Kasus Dugaan Pelecehan yang Menyandung Simic?

Rabu, 13 Februari 2019 - 14:09 WIB
Via Vallen Bicara Kasus Dugaan Pelecehan yang Menyandung Simic?
Via Vallen Bicara Kasus Dugaan Pelecehan yang Menyandung Simic?
A A A
JAKARTA - Kasus hukum yang menyandera peyerang Persija Jakarta, Marko Simic, masih bergulir. Di waktu yang bersamaan, penyanyi dangdut Via Vallen membuat postingan yang diduga dialamatkan kepada penyerang asal Kroasia tersebut.

Beberapa saat sebelum kick-off Persija Jakarta kontra Newcastle Jets di ajang kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Simic diterpa isu tak sedap. Ia diperiksa Polisi Federal Australia lantaran diduga melakukan tindakan pelecehan terhadap wanita yang duduk di sebelanya di pesawat.

Menurut laporan media Australia, 9 News, Simic melakukan tindakan tersebut dalam perjalanan dari Bali ke Australia menjelang babak kualifikasi Liga Champions Asia melawan Newcastle Jets. Tuduhan tersebut belum terbukti, akan tetapi Simic terpaksa bertahan di Australia hingga 9 April.

Di media sosial, netizen yang didominasi pendukung Persija berharap kasus tersebut segera selesai. Tak jarang Jakmania membela Simic dan berdoa agar sang penyerang terbebas dari kasus hukum.

Via Vallen yang pernah terlibat langsung kasus pelecehan dengan Simic mendadak jadi sorotan. Meski tidak dialamatkan langsung kepada sang pemain, Via, lewat akun Instagram, memposting sebuah tulisan yang mengarah kepada Simic.

"Kadang suka miris sama kelakuan beberapa dari masyarakat kita sendiri. Dimana 'bule' sangat diagung-agungkan bahkan ketika salah pun masih dibela juga," kata Via. (Baca juga: Kronologi Marko Simic Lecehkan Wanita di Pesawat )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3214 seconds (0.1#10.140)