alexametrics

Hearn Frustasi Panggungkan Duel Wilder-Joshua

loading...
Hearn Frustasi Panggungkan Duel Wilder-Joshua
Promotor Eddie Hearn merasa frustrasi memanggungkan juara kelas berat IBF, IBO, WBA, WBO Anthony Joshua (AJ) melawan juara WBC Deontay Wilder/Foto/ist
A+ A-
LAS VEGAS - Promotor Eddie Hearn merasa frustrasi memanggungkan juara kelas berat IBF, IBO, WBA, WBO Anthony Joshua (AJ) melawan juara WBC Deontay Wilder dalam pertarungan unifikasi gelar. Banyak kendala yang membuatnya putus asa untuk mempertemukan keduanya.

Sepekan sebelumnya, Hearn merasa percaya diri setelah Wilder duduk dengan layanan siaran tinju streaming DAZN untuk membahas kesepakatan multi-pertarungan, termasuk duel dengan Joshua.

Namun, Wilder sepertinya menolak kesepakatan itu, dan mengumumkan pada Selasa (12/3/2019) bahwa dia akan melawan Dominic Breazeale di Fox Sports atau Showtime.



Jika Wilder akan menandatangani kontrak dengan DAZN, perkelahian dengan Joshua akan jauh lebih mudah dilakukan, karena Hearn terikat kontrak dengan DAZN. Sementara Wilder terikat dengan Premier Boxing Champions, yang memiliki kesepakatan dengan Showtime dan Fox Sports.

Joshua dijadwalkan mempertahankan gelarnya melawan Jarrell Miller yang tak terkalahkan pada 1 Juni di Madison Square Garden di New York.

"Yah, saya tidak akan banyak bicara sampai saya tahu pasti. Saya akan banyak bicara pada Selasa (19/3/2019)," kata Hearn kepada Sky Sports.

"Saya merasa kami telah melakukan semua yang kami bisa. Tapi sekali lagi, saya pikir ini tak ada kemajuan pada tahap ini. Tugas kami adalah untuk memanggungkan pertarungan. Ini membuat frustrasi dan saya pikir orang-orang mulai melihat kebenaran. Tapi sekali lagi, saat ini saya akan diam dan membiarkan kebenaran itu terbuka."

"Saya berbicara dengan AJ pada hari-hari pertemuan tersebut (potensi pertarungan dengan Wilder), dia seperti baru pada tahap 'beri tahu saya'. Dia tidak ingin membawa dirinya ke jalur pemikiran sebelum 1 Juni."

"Ini adalah kelas berat. AJ melawan Jarrell Miller di Miami, saya mengawasinya di kamp, ​Miller berlatih seperti kesurupan karena ini kesempatannya untuk menjadi juara kelas berat dunia."

"Jadi, jika AJ mulai memikirkan Wilder pada bulan November atau Desember, AJ bisa kelihatan sangat, sangat konyol."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak