ISFEX 2024 Resmi Dibuka di ICE BSD City, Hadirkan Beragam Perlengkapan Olahraga

Rabu, 12 Juni 2024 - 22:23 WIB
loading...
A A A
Paparan dan demo tentang kemajuan terkini di inovasi dan teknologi produk keolahragaan juga menjadi pilihan acara yang menarik bagi para pengunjung untuk mengetahui berbagai fitur keunggulan terbaru dari produk sport di acara Product Presentation. Disini para exhibitor berbagi informasi mengenai produk yang mereka pamerkan di ISFEX 2024.

Brand-brand besar seperti PSSI, Garuda Store, Liga Indonesia Baru (LIB), Indonesian Basketball League (IBL), Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI), Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia, Inbody, Spyros, TJ Sport, Datra, dan masih banyak brand fasilitas olahraga lainnya turut berpartisipasi dalam ISFEX 2024. Kehadiran mereka menambah daya tarik dan keunggulan pameran ini sebagai ajang berkumpulnya produk-produk terbaik dan inovatif dalam industri olahraga.



ISFEX 2024 menjadi ajang yang tidak hanya menghadirkan solusi kebutuhan fasilitas olahraga dan kebugaran, tetapi juga mendorong percepatan pertumbuhan industri olahraga di Indonesia. Dengan berbagai produk berkualitas, kegiatan menarik, dan forum edukatif, pameran ini menawarkan peluang emas bagi para pelaku bisnis, atlet, dan pecinta olahraga untuk mengembangkan jaringan, mendapatkan inspirasi, dan menemukan solusi terbaik bagi kebutuhan olahraga dan kebugaran.

Kehadiran ISFEX 2024 diharapkan mampu menciptakan sinergi positif yang akan membawa industri olahraga Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang. Mari manfaatkan kesempatan ini untuk turut serta dalam membangun masa depan olahraga Indonesia yang lebih kuat dan berdaya saing tinggi.

Mengambil golden momentum peningkatan industri olahraga nasional, ISFEX 2024 diselenggarakan oleh PT Debindo Global Exponet Asia – (Debindo Group) – kelompok perusahaan jasa Meeting, Incentive, Conference and Exhibition (MICE) terkemuka di Indonesia.
(msf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)
pixels