alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Mau Disebut Terbaik, Milner : Liverpool Harus Rebut Trofi Liga Champions

loading...
Mau Disebut Terbaik, Milner : Liverpool Harus Rebut Trofi Liga Champions
James Milner meminta Liverpool merebut trofi Liga Champions untuk disebut sebagai tim terbaik dunia. Foto : REUTERS
A+ A-
PORTO - James Milner meminta Liverpool meraih trofi Liga Champions jika ingin disebut tim terbaik dunia. Peluang The Reds untuk menjadi jawara di Eropa terbuka setelah mereka akan tampil di leg kedua perempat final.

Tiket semifinal buat Liverpool sebenarnya tinggal selangkah lagi. Sebab di leg pertama tim besutan Juergen Klopp berhasil menang 2-0 atas FC Porto. Jadi, dengan hasil imbang di Estadio do Dragao, Kamis (17/4/2019) dinihari, akan membuat Liverpool mengulangi prestasi musim lalu, yakni lolos ke empat besar. (Baca juga : Preview FC Porto vs Liverpool: Meredam Jago Kandang)

Musim lalu, Liverpool mencatat hasil gemilang dengan berlaga di partai puncak. Sialnya, di laga pamungkas Liverpool dipaksa menyerah dari Real Madrid. (Baca juga : Fakta Porto vs Liverpool: Rapor Kandang Tuan Rumah Bikin Gemetar Si Merah)



Tak heran prestasi yang dibuat Liverpool ini mendapatkan apresiasi dari pelatih Porto, Sergio Conceicao. "Liverpool telah memberikan pengetahuan pada saya bahwa tentang sepak bola. Saya suka dinamika Liverpool, model permainan mereka. Saya suka cara mereka bermain dengan bola dan tanpa bola. Menurut pendapat saya, dalam banyak momen ini, mereka adalah tim terbaik di dunia," kata Conceicao.

Menanggapi pernyataan Conceicao, Milner mengungkapkan sekarang saatnya pembuktian diri. "Itu pujian yang bagus dan kami mendapatkan pujian itu dengan memainkan sepak bola yang bagus selama periode waktu yang berkelanjutan," kata Milner seperti dilansir ESPN, Rabu (17/4/2019). (Baca juga : Percaya Diri, Klopp Tetap Ingatkan Pemain Liverpool Tak Lengah)

"Tetapi Anda harus memenangkan trofi, dan itu adalah sesuatu yang belum kami lakukan dan apa yang kami coba lakukan musim ini," tegas Milner.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak