Mauricio Sarri Bakal Bawa Gonzalo Higuain ke Juventus

Sabtu, 15 Juni 2019 - 09:43 WIB
Mauricio Sarri Bakal Bawa Gonzalo Higuain ke Juventus
Mauricio Sarri Bakal Bawa Gonzalo Higuain ke Juventus
A A A
LONDON - Gonzalo Higuain sepertinya akan jadi salah satu agenda besar Maurizio Sarri yang dikabarkan bakal hijrah ke Juventus. Higuain sendiri yang memberikan isyarat jika ia ingin mengakhiri karier di Turin.

Soal keinginan pemain Argentina itu disampaikan langsung sang agen, Nicolas, seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (15/6/2019). Sejatinya Higuain masih milik pemain Juventus dengan masa kontrak yang masih tersisa dua tahun lagi.

Pemain yang pernah merumput di Real Madrid dikabarkan juga tengah di lirik AS Roma. Namun Nicolas buru-buru menegaskan kalau Higuain lebih memilih kembali jadi anak asuh Sarri di Juventus.

"Gonzalo ingin menghormati kontrak dan karenanya tetap ingin bersama Juventus selama dua tahun lagi. Penampilannya di Juve bagus dan bermain untuk tim lain di Italia bukanlah solusi yang baik," papar Nicolas.

"Saya tidak ingin tidak menghormati siapa pun, tetapi jika Higuain bermain di Italia lagi maka dia hanya akan untuk Juve. Saya pikir ini bisa menjadi tahun Higuain. Dia memiliki begitu banyak kekuatan dan tekad, dan dia ingin mengakhiri kariernya di Juve."

Higuain direkrut Juventus pada 2016 dari Napoli. Dan selama membela Si Nyonya Tua, Higuain berhasil mencetak 55 gol dalam musim sebelum akhirnya dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea. Sayang aksi ciamik Higuain di negeri Pizza itu tak berlanjut di Liga Primer. Bergabung di paruh kedua kompetisi, Higuain baru mencetak lima gol dari 18 penampilannya di semua kompetisi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8071 seconds (0.1#10.140)