Foto Menggoda Wanda Nara Bikin Konsentrasi Icardi Terganggu Jelang Final Liga Champions

Minggu, 23 Agustus 2020 - 19:04 WIB
loading...
Foto Menggoda Wanda...
Wanda Nara punya cara yang unik untuk memberikan suntikan motivasi pada suaminya Mauro Icardi jelang laga final Liga Champions yang pertemukan Paris Saint Germain (PSG) versus Bayern Muenchen di Estadio da Luz, Senin (24/8/2020) dini hari WIB / Foto: Inst
A A A
LISBON - Wanda Nara punya cara yang unik untuk memberikan suntikan motivasi pada suaminya Mauro Icardi jelang laga final Liga Champions yang pertemukan Paris Saint Germain ( PSG ) versus Bayern Muenchen di Estadio da Luz, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Ini merupakan pertandingan yang tak biasa mengingat PSG baru kali pertama tampil di partai puncak dan ingin menuliskan sejarah baru pada kompetisi Eropa.

Perasaan tegang dan cemas bercampur aduk menjadi satu menantikan laga tersebut. Para pemain dari dua kesebelasan pun tampak sudah tak sabar untuk menyelesaikan kompetisi ini dengan hasil yang memuaskan. (Baca juga: Statistik Mengilau Bayern Muenchen Tak Bikin Pelatih PSG Gemetar )

Di antara banyak pemain, Icardi selalu mendapatkan sorotan tajam. Ini tak lepas dari aksi Wanda Nara yang kerap mencuri perhatian media. Pasangan yang sudah menikah sejak 2014 lalu itu selalu menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama.

Hal itu pula yang terjadi jelang laga final Liga Champions di Lisbon, Portugal. Terbaru, Wanda Nara sepertinya ingin mengirim pesan yang sangat spesial buat suaminya. (Baca juga: Preview PSG vs Bayern Muenchen: Perang Bintang! )

Namun, Wanda Nara justru menghapusnya dan menggantikannya dengan sebuah ponsel dan itu bisa diartikannya bahwa ia lebih suka memberitahunya secara pribadi. Dari akun Instagram pribadinya dapat dilihat bahwa ia mempertontonkan foto menggoda pada suaminya dengan 'penampakan bra'.

Foto tersebut meninggalkan sedikit imajinasi tidak buat Icardi tapi juga para pengikutnya. Pesan ikon ponsel tersebut diartikan bahwa Wanda Nara sangat merindukan Icardi, yang belum pernah ditemuinya sejak suami pergi ke Lisbon untuk menjalani laga Liga Champions.

Foto Wanda Nara tersebut bisa dijadikan sebagai motivasi buat Icardi tampil baik pada laga final Liga Champions. Meskipun ia tidak begitu menonjol di skuat, namun ada motivasi lain yang ingin diberikan untuk pasangan dan keluarganya yang berada di Milan.

(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)