Manchester City Ramaikan Perburuan Bruno Fernandes

Jum'at, 12 Juli 2019 - 07:00 WIB
Manchester City Ramaikan Perburuan Bruno Fernandes
Manchester City Ramaikan Perburuan Bruno Fernandes
A A A
MANCHESTER - Gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, semakin bikin penasaran klub-klub Liga Inggris. Setelah Liverpool dan Manchester United dikabarkan tergoda meminangnya, kini giliran Manchester City yang ikut-ikutan kepincut.

Bruno Fernandes merupakan salah satu subyek transfer paling panas di bursa tahun ini. Namanya melejit setelah menyumbang 32 gol dan 18 asisst untuk Sporting. Tak heran, banyak klub berusaha mendapatkan jasanya.

Menurut laporan Correio da Manha, Jumat (11/7/2019) waktu Indonesia, Manchester City serius mendatangkan sang pemain. Bahkan, perwakilan The Citizens diklaim sudah melakukan pertemuan dengan Presiden Sporting, Frederico Vaarandas.

Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa kedua klub belum menemui kata sepakat soal harga. Manchester City menawar Bruno Fernandes dengan harga 40 juta pound, sedangkan Sporting menginginkan tak kurang dari 63 juta pound atau setara Rp1,1 triliun.

Sebelumnya diberitakan, direktur olahraga Sporting, Marcel Keizer, mengatakan sulit untuk mencegah Bruno Fernandes tetap bertahan. Sebab, kata dia, ada klub besar yang menginginkan jasanya.

"Saya ingin Bruno Fernandes bertahan di Sporting. Tapi sulit untuk mencegahnya untuk pindah. Kita tunggu saja, sekarang dia sedang liburan," kata Marcel Keizer.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5280 seconds (0.1#10.140)