Tarian Istri yang Bikin Cristiano Ronaldo Meleleh

Sabtu, 08 Februari 2020 - 06:06 WIB
Tarian Istri yang Bikin Cristiano Ronaldo Meleleh
Tarian Istri yang Bikin Cristiano Ronaldo Meleleh
A A A
SANREMO - Beruntung benar Cristiano Ronaldo. Selain punya kekayaan dan nama beken, pesepak bola asal Portugal itu juga memiliki istri cantik yang pandai menari.

Georgina Rodriguez, istri Ronaldo, selama ini dikenal sebagai seorang model. Dengan wajah cantik dan tubuh seksi, Georgina barangkali tak perlu susah payah melakoni pekerjaannya sebagai model.

Tapi belakangan terungkap perempuan 26 tahun itu juga pandai menari. Georgina memperlihatkan keterampilan menari tango di Festival Musik Sanremo di Italia, Jumat (7/2/2020).

Menurut laporan media setempat, Cristiano Ronaldo menyaksikan langsung istrinya menari di panggung. Penyerang Juventus asal Portugal itu pun menjadi meleleh hatinya.

Selain cantik dan seksi, Georgina Rodriguez juga tahu persis caranya merawat Cristiano Ronaldo. Dalam berbagai kesempatan, Ronaldo sering memuji sang istri.

"Dia (Georgina Rodriguez, red) adalah satu-satunya orang yang bisa membuat saya bersemangat selama pertandingan." kata Ronaldo.

Kepada majalah Italia, Grazia, Georgina Rodriguez menceritakan kisah pertemuannya dengan Ronaldo. Mantan pekerja toko Gucci itu pertama kali bertemu Ronaldo pada 2018.

"Aku gemetaran di depannya, tetapi percikan sudah padam. Saya sangat pemalu dan mungkin itu membuat saya kesal, apalagi di depan seseorang yang dengan sekali pandang," kata Georgina Rodriguez.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6051 seconds (0.1#10.140)