AS Roma Diimbangi Verona di Awal Musim, Fonseca Kecewa

Minggu, 20 September 2020 - 07:28 WIB
loading...
AS Roma Diimbangi Verona di Awal Musim, Fonseca Kecewa
AS Roma Diimbangi Verona di Awal Musim, Fonseca Kecewa
A A A
VERONA - AS Roma memulai musim 2020/2021 dengan hasil imbang tanpa gol melawan Hellas Verona . Kedua tim bernasib sial karena berbagai peluang cuma terbentur mistar gawang.

Verona yang tampil sebagai tuan rumah harus gigit jari ketika peluang Adrien Tameze dan Federico Dimarco hanya membentur tiang gawang. Roma pun bernasib sama ketika tendangan jarak jauh Leonardo Spinazzola juga tidak bisa membawa timnya unggul. (Baca Juga: 10 Fakta Menarik Hellas Verona vs AS Roma )

Di babak pertama, baik Henrikh Mkhitaryan dan Pedro punya peluang bagus untuk mencetak gol tetapi kiper Verona Marco Silvestri tampil bagus. Setelah peristiwa tersebut, kedua tim berupaya mencoba membuka angka.Kendati demikian, skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tensi pertandingan coba dinaikkan Lorenzo Pellegrini dkk. tetapi mereka tetap tidak bisa memecah kebuntuan. Di lini pertahanan, Mirante yang mengawal gawang Roma tak terlihat sibuk di babak kedua. Skor 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

"Poin negatif dari laga ini adalah kami tidak bisa mengubah peluang kontra lawan yang sulit ditaklukkan menjadi gol.” kata pelatih AS Roma, Paulo Fonseca dikutip laman resmi tim.

Anak asuh Paulo Fonseca kembali bertanding pekan depan dengan menjamu Juventus di Stadio Olimpico, Minggu 27 September 2020. (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo dalam Hal Gaji )

Susunan Pemain

Hellas Verona (3-4-2-1): Silvestri; Cetin, Gunter (67’ Ruegg), Empereur (19’ Lovato); Faraoni, Veloso, Tameze (66’Barak), Dimarco; Danzi, Tupta (46’ Zaccagni), Di Carmine (78’ Ilic)
Pelatih: Paro
Bangku cadangan: Destiny Udogie, Casale, Bocchetti, Stepinski, Berardi, Pandur

AS Roma (3-4-2-1): Mirante; Mancini, Cristante, Ibanez; Karsdorp (71’ Santon), Diawara (89’ Villar), Veretout, Spinazzola; Pedro, Pellegrini (79’ Kluivert), Mkhitaryan
Pelatih: Fonseca
Bangku cadangan: Calafiori, Kumbulla, Antonucci, Dzeko, Perez, Boer, Pau Lopez

Wasit: Chiffi dari Padova
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)