Mourinho Rindu Di Telepon Maradona

Jum'at, 27 November 2020 - 18:03 WIB
loading...
Mourinho Rindu Di Telepon Maradona
Jose Mourinho sangat merindukan sosok legendaris Diego Maradona. Dalam sebuah kesempatan ia mengungkapkan sisi pribadi sang legenda sepak bola Argentina tersebut / Foto: Daily Mirror
A A A
LONDON - Jose Mourinho sangat merindukan sosok legendaris Diego Maradona . Dalam sebuah kesempatan ia mengungkapkan sisi pribadi sang legenda sepak bola Argentina tersebut.

Maradona, salah satu pemain terhebat sepanjang masa, meninggal pada usia 60 pada Rabu (25/11/2020) malam WIB. Mourinho, yang mengenal baik pemenang Piala Dunia 1986, memberikan penghormatan kepada temannya setelah Tottenham menang 4-0 atas Ludogorets di Liga Europa. (Baca juga: Pacar Diego Maradona Ngamuk Tak Bisa Melayat )

"Dunia tahu tentang Maradona, dunia tidak pernah lupa. Saya memastikan bahwa putra saya tahu banyak tentang dia, bahkan setelah lahir setelah dia menjadi pemain. Saya tahu putra saya akan memastikan ketika dia menjadi ayah dia tidak akan membiarkan anak-anaknya lupa," ungkap Mourinho dikutip dari Sky Sports, Jumat (27/11).

"Itu agak mirip dengan Alfredo Di Stefano. Saya tidak pernah melihatnya bermain sepak bola, tetapi ayah saya memastikan saya tahu banyak tentang dia. Dengan generasi ini, kami memiliki pemain dari generasi kami, dan di generasi saya, itulah semua orang tahu."

Lebih jauh, Mourinho mengatakan ada satu hal yang sangat dirindukan dari sosok Mourinho. Dan, ia sangat menyesal tidak bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya. (Baca juga: Pengacara Maradona Cari Pekerja yang Foto di Samping Peti Jenazah sang Legenda )

"Saya rindu. Saya merasa menyesal tidak menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya, saya akan senang sekali. Menurutku keluarganya, teman-teman, dan koleganya sangat terhormat untuk mengenalnya dengan baik dan menghabiskan waktu bersamanya."

"Saya mengenalnya cukup baik dan dalam kekalahan besar saya, dia akan selalu menelepon saya. Dalam kemenangan besar saya, tidak pernah. Tapi saya akan merindukan Diego, dan saya sangat sedih tetapi saya memiliki senyuman karena bersamanya, setiap menit yang saya habiskan bersama dia harus tertawa," pungkas Mourinho.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)