Martial Melempem, Solskjaer Beri Dukungan

Kamis, 28 Januari 2021 - 16:04 WIB
loading...
Martial Melempem, Solskjaer Beri Dukungan
Ole Gunnar Solskjaer memberikan dukungan pada Anthony Martial untuk menemukan performa terbaiknya setelah Manchester United menelan kekalahan memalukan 1-2 atas Sheffield United pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Kamis (28/1/2021) din
A A A
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer memberikan dukungan pada Anthony Martial untuk menemukan performa terbaiknya setelah Manchester United menelan kekalahan memalukan 1-2 atas Sheffield United pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB. Sejauh ini penyerang asal Prancis tersebut baru mencetak dua gol dalam 16 pertandingan di kompetisi domestik musim ini.

Martial sepertinya tidak mampu memberikan kontribusi besar di lapangan hijau ketika berhadapan melawan Sheffield. Kegagalan Martial memberikan dampak pada permainan Setan Merah seperti mengingatkan pendukung United dengan pernyataan mantan pemilik Crystal Palace, Simon Jordan.

Saat itu Jordan memperingatkan Solskjaer bahwa Martial akan menjadi penyebab dirinya dipecat sebagai pelatih United. "Anthony Martial akan membuat Anda dipecat karena dia tidak cukup bagus."

Namun Solskjaer masih menaruh keyakinan pada Martial. Dukungan pun diberikan pada pemain berusia 25 tahun untuk menemukan performa terbaiknya.

"Seluruh tim mungkin akan mendapat kritik dan saya juga. Saya kira Anthony tidak terkecuali. Saya pikir kami semua harus dikritik karena kami tidak tampil bagus. Saya tahu Anto, dia bekerja sangat keras dalam latihan, mengerjakan finishingnya, melatih pergerakannya. Saya tidak ragu tentang itu," ujar Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

"Dia akan baik-baik saja," imbuhnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2395 seconds (0.1#10.140)