Jacksen F Tiago Beri Coaching Clinic ke 40 Pelatih Lokal Makassar

Minggu, 28 Maret 2021 - 15:41 WIB
loading...
Jacksen F Tiago Beri Coaching Clinic ke 40 Pelatih Lokal Makassar
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago memberikan arahan dalam coaching clinik terhadap puluhan pelatih lokal di Kota Makassar, Minggu (28/3/2021). Foto: SINDOnews/Ashari Prawira Negara
A A A
MAKASSAR - Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago hadir di Kota Makassar memberikan coaching clinik ke sejumlah pelatih lokal di Lapangan Emmysailan, Jalan Hertasning, Kota Makassar, Minggu (28/3/2021).

Dalam coaching clinik yang digelar atas kerja sama dengan Mizone tersebut, terdapat 40 pelatih lokal yang terlibat.



"Kita mau berkontribusi kepada masyarakat Indonesia di tengah pandemi ini, dan kita mau menjelaskan begitu penting menjaga kesehatan tubuh lewat olahraga, dan bisa mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin terutama bagaimana kita bisa mengkonsumsi isotonik vitamin B untuk kita bisa menjaga energi kita," jelas Tiago .

Tiago menilai, Mizone mengambil langkah yang tepat, karena selain meningkatkan kompetensi pelatih, upaya ini juga mengajak masyarakat agar senantiasa mau berolahraga.

"Di sini peran Mizone karena berkontribusi kepada masyarakat, salah satunya lewat event ini supaya orang mau berolahraga yang aman dan nyaman," lanjutnya.



"Kita harus beri apresiasi kepada Mizone karena bisa menghadirkan saya di sini, karena selama ini kita cuma datang ke sini sebagai lawan, kesempatan ini bisa menjadi tempat untuk bertatap muka sehingga saya berharap event seperti ini bisa dilanjutkan di daerah lain juga," pungkas Tiago .

Sementara itu, Ketua Panitia, Bustamin berharap agar kegiatan ini bisa menambah wawasan pelatih lokal di Makassar guna meningkatkan kualitas persepakbolaan Indonesia.

"Makanya kami mendatangkan pelatih sekaliber Jackson F Tiago ," jelasnya.



Dia melanjutkan, persepakbolaan Indonesia utamanya Makassar saat ini vakum selama setahun lebih akibat pandemi Covid-19 .

"Kita kan sudah vakum setahun, itu untuk merefresh lagi kembali daripada rekan-rekan pelatih untuk tingkatkan kualitas pelatih lokal agar bisa mencetak pemain yang berguna bagi masyarakat Indonesia khususnya Makassar," jelas Bustamin.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)