Bentrok Fury, Jake Paul Ngaku Latihan Lawan Aligator

Kamis, 29 April 2021 - 01:01 WIB
loading...
Bentrok Fury, Jake Paul Ngaku Latihan Lawan Aligator
Jake Paul (kanan) mengaku latihan lawan aligator jelang bentrok Tommy Fury (kanan). Foto: Kolase/Metro.co.uk
A A A
FLORIDA - Youtuber Amerika Serikat yang belum lama ini merambah olahraga tinju profesional, Jake Paul , kembali bikin sensasi. Menjelang pertarungan melawan Tommy Fury , Paul mengaku berlatih lawan aligator.

Jake dianggap sebagai lawan yang cocok untuk Tommy Fury. Pria berusia 24 tahun itu sudah tiga kali tampil di pertarungan tinju dengan rekor selalu menang. Teranyar, Paul berhasil mengalahkan mantan petarung UFC, Ben Askren.



Dalam wawancara bersama Max on Boxing, Jake Paul mengaku tak gentar menghadapi adik tiri Tyson Fury tersebut. Dia bahkan sudah mempersiapkan fisik dan mentalnya dengan menu latihan ekstrem.

“Saya mendedikasikan seluruh hidup saya untuk latihan ini. Sekitar 10 sampai 12 jam sehari; peregangan, lari cepat, tinju, jogging, berlari ke atas bukit, melawan aligator— saya lakukan semuanya,” kata Jake Paul dikutip The Sun, Rabu (28/4/2021).

Perseteruan antara Jake Paul dan Tommy Fury dimulai ketika juara dunia tinju kelas berat WBC, Tyson Fury , meminta keduanya naik ring. Sejak saat itu keduanya saling serang di media maupun di media sosial.

Meski demikian, Jake Paul juga terharik menghadapi petarung di luar disiplin tinju. Youtuber yang gemar merendahkan lawan ini juga tertarik menghadapi Conor McGregor, Nate Diaz, dan pensiunan petarung MMA, Daniel Cormier.

Nama terakhir, Cormier, merupakan legenda UFC yang cukup disegani sampai sekarang. Mulut besar Jake Paul sampai membuat juara dunia kelas welter, Kamaru Usman, merasa jengkel.

“Bayangkan apa saya bisa lakukan kepadanya (Jake Paul). Saya bisa saja mencabut nyawanya.” kata Kamaru Usman saking kesalnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)