Man United Bakal Jamu Liverpool, Solskjaer Malah Bahas Paul Pogba

Minggu, 02 Mei 2021 - 15:05 WIB
loading...
Man United Bakal Jamu Liverpool, Solskjaer Malah Bahas Paul Pogba
Manchester United (MU) akan menjamu Liverpool di Old Trafford, nanti malam. Uniknya, pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih sempat membahas soal Paul Pogba. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) akan melakoni partai berat pada laga ke-34 Liga Primer 2020/2021. Setan Merah harus menjamu Liverpool di Old Trafford, nanti malam. Uniknya, pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih sempat membahas soal Paul Pogba.

Baca Juga: Preview Manchester United vs Liverpool: Old Trafford Membara

Peluang Man United merajai Inggris pada musim ini bisa dibilang sudah hampir tertutup. Pasalnya, mereka kini tertinggal 13 poin dari Manchester City (Man City) dengan tersisa lima pertandingan. Tapi, duel kandang kontra Liverpool tetap penting.

Jika dikkalahkan The Reds, bukan hanya memastikan tetangganya itu jadi juara, juga bisa mengancam peluang tampil di Liga Champions musim depan. Sebab, Man United hanya unggul 12 poin atas West Ham United di posisi lima, dan 13 poin dengan Liverpool di urutan keenam.

Meki dihadapkan pada duel penting, Solskjaer malah membicarakan Pogba. Dia menyatakan ingin mempertahankan gelandang asal Prancis itu meski saat ini santer akan hengkang. Ini lantaran kontraknya akan habis pada akhir musim depan.

Pogba belakangan ini dispekulasikan akan kembali lagi ke Juventus pada bursa musim panas nanti. Ada juga yang mengaitkannya dengan Real Madrid. Terlebih setelah peforma gemilangnya saat membantu Man United mengalahkan AS Roma 6-2 pada leg pertama smeifinal liga europa.

Rumor pemain berusia 28 tahun itu bakal meninggalkan Old Trafford makin santer karena ucapan Mino Raiola. Agen super itu menyebut waktu kliennya itu bersama The Red Devils telah habis dan sudah saatnya membuka lembaran baru.

Ini membuat Solskjaer mendapt pertanyaan apakah bersedia menjual Pogba dan merekrut gelandang baru. Sebab, tidak ada gunannya mempertahankan pemain yang ingin pergi. “Tidak, tentu saja tidak,” jawab pelatih asal Norwegia itu.

“Saya selalu mengatakan sangat menikmati waktu selama menganainya. Saya suka melatihnya. Saya suka berbicara dengannya, dan saya juga suka memberinya tantangan karena dia seorang pemenang,” lanjutnya, dilansir skysport.

Baca Juga: Tak Mau Kehilangan Momentum, Guardiola Bakal Tonton Laga Man United vs Liverpool

Wajar jika Solskjaer enggan melepas Pogba karena tampil bagus sepanjang musim ini. Terbukti, dia telah mencatat enam gol dan tujuh assist dari total 37 pertandingan. Itu sebabnya, dia akan kembali diandalkan saat bentrok Liverpool nanti malam.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1700 seconds (11.210#12.26)