Marcus Rashford Putus Cinta, Nasib WAGs Timnas Inggris Lainnya?

Rabu, 19 Mei 2021 - 12:52 WIB
loading...
A A A
Mereka sedang menjalin hubungan mereka ketika, beberapa bulan kemudian dia meniduri bintang realitas Lauryn Goodman, yang hamil. Dia melahirkan putranya pada April tahun lalu. Annie akhirnya memaafkan Kyle dan dia melamar dengan cincin £ 250.000.

SHANNON HORLOCK

Shannon terbiasa dengan gaya hidup sepak bola sebelum dia bertemu kiper Burnley Nick Pope pada 2013. Ayahnya adalah mantan pemain Manchester City dan pemain internasional Irlandia Utara Kevin Horlock.



Nick adalah pemain pengganti pada menit ke-65 saat Inggris mengalahkan Kosta Rika 2-0 dalam pertandingan persahabatan pra-turnamen Piala Dunia. Pada peringatan tiga tahun pasangan itu, Shannon memposting di Facebook: ’’Kamu membuatku merasa bahagia, bangga, dan dicintai setiap hari.’’

Nick, 29, dan Shannon memilih untuk tidak membagikan banyak kehidupan pribadi mereka secara online, tetapi mereka diperkirakan memiliki anak pada tahun 2019.

RUBY MAE

Model pakaian dalam ini mulai berkencan dengan Dele Alli, 25 tahun, pada 2016. Selama Piala Dunia Ruby berbagi foto penuh kasih dari pasangan yang sedang bersantai setelah kemenangan Inggris atas Kolombia. Pasangan itu berpisah pada Februari berikutnya dan Dele dikabarkan telah berkencan dengan Megan Barton Hanson di Love Island sebelum bersatu kembali dengan Ruby.

Mereka menghabiskan waktu bersama di rumahnya yang bernilai £ 2 juta di Elstree, Herts, tetapi berpisah tepat sebelum Hari Valentine tahun ini. Seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa mereka telah mengalami pertengkaran yang memanas dan Ruby "marah" atas perilaku Dele, termasuk "menghabiskan terlalu banyak waktu bermain Fortnite".

PAIGE MILIAN
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)