Marcus Rashford Putus Cinta, Nasib WAGs Timnas Inggris Lainnya?

Rabu, 19 Mei 2021 - 12:52 WIB
loading...
A A A
Segera setelah skuad Inggris kembali, pasangan itu mengumumkan pertunangan mereka. Mereka menikah pada Maret 2020 di Crewe dan mempelai pria mengenakan jeans robek dan topi bisbol.Mereka berencana untuk merayakan di Maladewa tetapi harus menunda karena Covid. Mereka sekarang tinggal di rumah dengan lima tempat tidur senilai £ 2,1 juta di Cheshire bersama putra mereka yang berusia dua tahun Arlo.

JENA FRUMES
Aktris Amerika Jena mencampakkan Jesse Lingard, 28 tahun, sebelum Piala Dunia. Dia telah bertemu dengan pemain West Ham yang sekarang di sebuah pesta di Los Angeles pada tahun 2016, tetapi mencampakkannya 15 bulan kemudian.

Jena, 27 tahun, sekarang sedang mengandung bayi laki-laki dengan bintang pop Amerika Jason Derulo. Gelandang Inggris itu mengungkapkan pada Desember 2019 bahwa ia memiliki seorang putri berusia satu tahun, Hope, dari hubungan singkat dengan pelatih kebugaran Rebecca Halliday.

KATIE GOODLAND

Percintaan antara instruktur kebugaran Katie dan kapten Inggris Harry Kane, 27 tahun, sangat romantis. Pasangan itu mulai berkencan saat di sekolah, dan Harry melontarkan pertanyaan itu pada 2017. Mereka menikah pada Juni 2019 dengan mengunggah postingan: ’’Akhirnya menikah dengan Sahabatku! Aku cinta kamu.’’

Katie melahirkan putri pertama mereka, Ivy, pada 2017. Dia hamil dengan dikaruniai gadis kedua mereka, Vivienne, selama Piala Dunia, dan mengirim ayahnya untuk mendukung Harry di tribun sebagai gantinya. Putra mereka, Louis, lahir pada Desember tahun lalu.

MILLIE SAVAGE

Piala Dunia menjadi bencana bagi Millie dan bek Manchester City John Stones, 26 tahun. Pada bulan-bulan setelah kiprah Timnas Inggris, keduanya mengakhiri hubungan.



Millie kemudian menceritakan bagaimana dia mengatakan dia tidak lagi jatuh cinta. Millie, yang bertemu John ketika dia berusia 14 dan berbagi putri berusia empat tahun dengan mengungkapkan dia mulai berpesta lebih banyak setelah turnamen. "Ketenaran menjadi terlalu banyak untuknya ketika dia pergi ke City kemudian Piala Dunia."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)