5 Jersey Timnas Inggris Terbaik dan Terburuk Yang Pernah Dipakai

Minggu, 13 Juni 2021 - 20:16 WIB
loading...
A A A
Pertanyaannya adalah; apakah akan menjadi nomor satu jika kita tidak memenangkan Piala Dunia? Siapa peduli, kami melakukannya dan itulah sejarah.

TERBURUK

5. Jersey Home 1999-2000
Putus asa untuk menciptakan kembali nuansa seragam Inggris 1966, Umbro memperkenalkan kerah bundar untuk upaya ini pada saat Euro 2000. Tapi bahkan David Beckham tidak bisa melakukannya - karena kami jatuh ke gol menit terakhir melawan Rumania dalam kekalahan 3-2 di pertandingan grup terakhir kami dan tersingkir. Fakta bahwa kaus itu hanya dijual selama satu tahun menunjukkan kepada Anda apa yang dipikirkan FA tentangnya.

4. Jersey Home 1997-1998
Ironisnya, pendahulunya tidak jauh lebih baik. Upaya Umbro lainnya, itu memang memiliki momen ikonik yang melekat padanya ketika Michael Owen yang berusia 18 tahun melenggang melewati beberapa pemain bertahan Argie untuk mencetak salah satu gol terbaik Piala Dunia.

Namun dalam hal desain, itu ada di mana-mana - dengan kerah leher trofi yang besar dan garis-garis aneh di sampingnya tidak menambah kemegahannya. Lencana terpusat juga agak terlalu radikal.

3. Jersey Away 2016
Ketika seorang legenda Inggris berbicara tentang jersey, itu pasti buruk. Pada tahun 2016, Gary Lineker mentweet: "Tidak dapat memikirkan strip Inggris yang lebih buruk" ketika jersey tandang merah diresmikan untuk pertama kalinya.



Dan dia bukan satu-satunya, karena penggemar online mengecam desainnya. Untuk beberapa alasan itu datang dengan kaus kaki biru cerah juga. Tentu, tidak.

2. Jersey Away 1995-1996
Maaf, Umbro. Tetapi ketika sebuah perusahaan mendesain kemeja yang mereka harap terlihat bagus dengan jeans, berwarna abu-abu, dan dikatakan 'biru nila', Anda tahu bahwa Anda dalam masalah.

Strip tersebut hanya dikenakan tiga kali, melawan Bulgaria, lalu melawan Georgia dan terakhir melawan Jerman di semifinal Piala Eropa 96. Kekalahan itu tentu saja menempatkan paku di peti mati untuk itu, dan jersey itu disimpan segera setelah itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)