Atlet Cantik Ini Menguping Pesta Seks Atlet di Kampung Olimpiade

Jum'at, 24 September 2021 - 07:22 WIB
loading...
A A A
Cerita pesta seks atlet di Kampung Olimpiade bukanlah sesuatu yang baru. Dan di Olimpiade Tokyo 2020 baru-baru ini, seks sebenarnya dilarang karena ancaman virus corona.

Atlet disuruh tidur di tempat tidur single yang terbuat dari karton daur ulang, artinya tempat tidur bisa terpisah dua atau lebih atlet bangun dengan tidak baik. Meskipun larangan seks pada edisi musim panas ini, tindakan pencegahan diambil.



Penyelenggara membagikan 160.000 kondom yang mengejutkan untuk acara tersebut untuk mendorong atlet agar setidaknya aman. Mantan atlet Susen Tiedtke mengklaim bahwa ofisial tidak berdaya untuk menghentikan pesta alkohol yang merupakan kebutuhan dari setiap pertandingan.

Wanita Jerman yang kini berusia 52 tahun itui mengatakan kepada Bild: "[Larangan] adalah bahan tertawaan besar bagi saya, itu tidak berhasil sama sekali.
"Seks selalu menjadi isu di Kampung Olimpiade.''

''Para atlet sedang berada di puncak fisiknya di Olimpiade. Saat kompetisi usai, mereka ingin melepaskan energinya. Ada pesta demi pesta, kemudian alkohol ikut bermain. Kebetulan orang berhubungan seks dan ada cukup banyak orang yang bertarung untuk itu."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2351 seconds (0.1#10.140)