Preview Juventus vs Sassuolo: Pertahankan Rekor Bianconeri!

Rabu, 27 Oktober 2021 - 07:03 WIB
Preview Juventus vs Sassuolo: Pertahankan Rekor Bianconeri!
Juventus bakal berusaha untuk memperpanjang sembilan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi saat pasukan Massimiliano Allegri menjamu Sassuolo di Stadion Allianz, Rabu (27/10/2021) malam WIB / Foto: Youtube
A A A
TURIN - Juventus bakal berusaha untuk memperpanjang sembilan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi saat pasukan Massimiliano Allegri menjamu Sassuolo di Stadion Allianz, Rabu (27/10/2021) malam WIB. Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar Si Nyonya Tua.

Juventus saat ini menduduki peringkat keenam dengan nilai 15 angka usai menahan imbang Inter Milan dengan skor 1-1, akhir pekan kemarin. Tambahan satu poin itu membuat Juventus semakin dekat dengan posisi empat besar.

Ini membuktikan bahwa kehadiran Massimiliano Allegri mulai memberikan efek yang diinginkan pada skuat yang sebelumnya tidak konsisten. Bahkan jika gol lebih sulit didapat sejak kepergian Cristiano Ronaldo, Bianconeri masih memiliki potensi daya tembak yang cukup mengingat insting Paulo Dybala dan Alvaro Morata dalam mencetak gol sudah meningkat.

BACA JUGA: MU Dibantai Liverpool 0-5, Ini 6 Kekalahan Terburuk Cristiano Ronaldo



Jadi bukan hal yang mustahil, jika Dybala maupun Morata dapat menambah perbendaharaan golnya saat menjamu Sassuolo. Apalagi statistik Juventus cukup mengilau dengan mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhirnya.



Berbeda dengan Juventus yang telah menemukan identitasnya. Sassuolo justru merasa kesulitan untuk menampilkan pertandingan terbaiknya. Itu bisa dilihat dari posisi mereka di posisi 13 dengan nilai 11 poin.

Mengenai skenario pemain, Sassuolo bakal menurunkan Barardi. Ya, penyerang andalannya itu sudah membukukan empat gol dan empat assist dari tujuh penampilan terakhirnya musim ini.

BACA JUGA: Liga 1: PSIS Optimistis Kalahkan Persib Bandung Bertabur Bintang
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2350 seconds (11.97#12.26)