Indonesia Open 2021: Ditekuk Ganda Jepang, Pramudya/Yeremia Ngaku Tampil Buru-buru

Jum'at, 26 November 2021 - 01:03 WIB
loading...
Indonesia Open 2021: Ditekuk Ganda Jepang, Pramudya/Yeremia Ngaku Tampil Buru-buru
Pramudya/Yeremia ngaku tampil buru-buru usai ditekuk ganda Jepang. Foto: MPI/Bagas Abdiel Kharis Theo
A A A
NUSA DUA - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan terhenti di babak 16 besar Indonesia Open 2021 usai takluk di tangan ganda Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Pramudya/Yeremia kalah 23-25, 25-27.

Pertandingan antara Pramudya/Yeremia sendiri berjalan sangat sengit. Bahkan pasangan peringkat 28 dunia itu tidak memiliki rasa takut untuk bertemu sang juara Indonesia Masters 2021 dengan kerap kali mengeluarkan teriakan-teriakan lantang.



Pramudya/Yeremia berpeluang untuk meraih kemenangan. Terbukti di gim pertama mereka sudah unggul 20-19, namun terkejar hingga kalah tipis 23-25. Lalu pada gim kedua, Pramudya/Yeremia memiliki game point sebanyak empat kali.

Kekecewaan jelas dirasakan Pramudya/Yeremia. Namun, juara Spanyol Masters 2021 tersebut mengaku sudah mengeluarkan seluruh kemampuan mereka untuk menghadang langkah pasangan peringkat tujuh dunia tersebut. Namun, mereka juga tetap mengevaluasi permainan yang masih terburu-buru di poin kritis.

“Ya seru banget, rapat banget, kita mengeluarkan kemampuan kita sepenuhnya. Paling di pertandingan tadi di poin-poin akhir kita terburu-buru pengen matiin, jadi bumerang kita mati sendiri. Mainnya kurang tenang saja di poin-poin akhir,” ungkap Yeremia di Bali International Convention Centre, Kamis (25/11/2021).



“Mungkin enggak konsisten, kalau sudah unggul poin, lawan bisa nyamain langsung. Jadi mungkin konsistennya lagi harus diperbaiki. Sama seperti lawan-lawan kami sebelumnya. Cuma emang mungkin performa mereka lagi bagus juga. Mungkin pengalaman juga berpengaruh,” lanjut Pramudya.

“Pengen menang sih tadi (yang terpikirkan di poin-poin kritis), cuma jadi kurang kontrol. Mereka lebih baik mengontrol di poin krusialnya. Itu mungkin dari pengalaman mereka juga,” sambung Pramudya.

Pramudya/Yeremia pun menjadi korban berikutnya, setelah para wakil Tanah Air yang tumbang dari Hoki/Kobayashi. Terbaru, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menyerah dari wakil Jepang tersebut di babak pertama Indonesia Open 2021.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)