Duel Brutal, Petarung UFC Luka Rongga Mata, 6 Bulan Dilarang Tarung

Kamis, 09 Desember 2021 - 10:21 WIB
loading...
Duel Brutal, Petarung UFC Luka Rongga Mata, 6 Bulan Dilarang Tarung
Duel Brutal, Petarung UFC Luka Rongga Mata, 6 Bulan Dilarang Tarung/The Sun
A A A
Duel brutal petarung UFC Jose Aldo dan Rob Font berakhir mengerikan setelah keduanya sama-sama mengalami rongga mata rusak dan harus absen enam bulan. Jose Aldo dan Rob Font menghadapi skorsing medis enam bulan setelah rongga matanya sama-sama bermasalah.

Kedua petarung UFC Kelas Bantam itu terlibat duel brutal di UFC Vegas 44 dalam pertarungan favorit untuk dinobatkan sebagai pertarungan tahun ini. Kemenangan menjadi milik Jose Aldo dengan keputusan angka 49-46, 50-45, 50-45 atas Font setelah lima ronde yang melelahkan yang membuat kedua pria itu mengalami patah tulang orbital.

Baca Juga: Deontay Wilder Kalah KO Lagi: Haruskah Aku Pensiun?

Setelah itu, mantan juara Kelas Bulu itu menyatakan ambisinya untuk menjadi juara dua kelas UFC. Tetapi dengan pemegang sabuk sementara Petr Yan dan juara saat ini Aljamain Sterling akan bentrok di awal tahun 2022, dia mengakui bahwa dia tidak mungkin mendapatkan kesempatan meraih gelar saat dia mengarahkan pandangannya untuk bertarung melawan TJ Dillashaw berikutnya.

''Jadi Dillashaw ada di sana hanya duduk. Saya ingin melawan Dillashaw. Itu akan menjadi lawan terbaik saya selanjutnya. Saya ingin menjadi juara di divisi ini dan saya bekerja untuk itu,''ujarnya.

''Rob Font adalah lawan yang tangguh. Saya sangat menghormatinya tetapi tidak ada yang akan menghentikan saya. Kami berlatih untuk menjadi petarung MMA yang lengkap. Saya ingin menjadi selengkap yang saya bisa - ini adalah Aldo baru yang Anda lihat,ā€¯lanjutnya.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Gervonta Davis Lepas Sabuk Juara WBA Ringan Super

Namun, dia mungkin harus menunggu setidaknya sampai akhir Mei sebelum kembali ke oktagon. MixedMartialArts.com telah merilis suspensi medis terbaru UFC. Aldo diskors selama 180 hari atau sampai fraktur orbital kanannya sembuh oleh dokter serta diskors selama 30 hari tanpa kontak selama 21 hari.

Dan Font juga akan absen karena dia diskors selama 180 hari atau sampai fraktur orbital dan hidung kirinya dibersihkan oleh dokter selain skorsing 45 hari tanpa kontak selama 30 hari.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1866 seconds (11.210#12.26)