David Da Silva Belum Cetak Gol, Begini Pembelaan Pelatih Persib

Jum'at, 14 Januari 2022 - 17:32 WIB
loading...
David Da Silva Belum Cetak Gol, Begini Pembelaan Pelatih Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tidak terlalu khawatir mengapa hingga saat ini David Da Silva belum juga pecah telur alias mencetak gol di Liga 1 2021-2022 / Foto: Cikal Bintang (MPI)
A A A
DENPASAR - Pelatih Persib Bandung , Robert Alberts tidak terlalu khawatir mengapa hingga saat ini David Da Silva belum juga pecah telur alias mencetak gol di Liga 1 2021-2022. Menurutnya, pemainnya itu belum menemukan momentum yang tepat untuk membobol gawang lawan.

Robert berpendapat David sudah memiliki banyak peluang, akan tetapi belum bisa dikonversi menjadi gol. Kendati demikian, pelatih Persib mengaku tetap memberikan dukungannya.

"Kita tahu setelah dua pertandingan ini David belum bisa mencetak gol. Tapi, David memperlihatkan beberapa kesempatan dimana dia bisa mencetak gol, dan tentunya itu akan datang," kata Robert dalam konferensi pers pascapertandingan kontra Bali United, Kamis (13/1/2022).

BACA JUGA: Hasil Persib vs Bali United: Stefano Lilipaly Penentu Kemenangan Serdadu Tridatu

"Kita akan support untuk itu," tambahnya.

David sudah melakoni dua pertandingan bersama Maung Bandung. Dalam kemenangan atas Persita Tangerang 1-0, David yang dipercaya sebagai ujung tombak tak bisa menunjukkan kebolehannya.

BACA JUGA: Jelang FIFA Matchday, Robert Alberts Siap Lepas Pemain Persib ke Timnas Indonesia

Padahal kedatangan David awalnya diharapkan bisa menambah daya gedor Persib Bandung. Pasalnya, ia didatangkan bersamaan dengan penyerang lainnya, Bruno Cantanhede yang sejauh ini sudah mengoleksi satu gol.

Saat ini Persib turun peringkat ke urutan kedua setelah kalah dari Bali United. Posisi puncak klasemen ditempati Arema FC yang berhasil memetik kemenangan 2-0 atas PSS Sleman.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1186 seconds (10.101#12.26)