Heboh Jake Paul Telanjang, Pose Nakal Bareng Pacar di Ultah ke-25

Selasa, 18 Januari 2022 - 15:51 WIB
loading...
Heboh Jake Paul Telanjang, Pose Nakal Bareng Pacar di Ultah ke-25
Heboh Jake Paul Telanjang, Pose Nakal Bareng Pacar di Ultah ke-25/The Sun
A A A
Pose nakal Jake Paul tanpa busana saat berdiri dengan bagian kemaluannya ditutupi pacarnya Julia Rose sambil berjongkok menghebohkan pesta ulang tahunnya yang ke-25. Pose nakal Jake Paul itu diunggah di tengah pembicaraan duel dengan legenda tinju Mike Tyson.

Paul tampak telanjang bulat memakai topi baseball dan beberapa perhiasan. Sementara itu, pacarnya membungkuk untuk mengangkanginya sambil tidak mengenakan apa pun kecuali pakaian dalam dan sepatu olahraga yang minim.



Di belakang pasangan itu ada beberapa mobil sport kelas atas. Dan Paul menyeringai ke arah kamera saat dia mem-flash angka '25' dengan jarinya. Perayaan ultah Paul diunggah setelah SunSport secara eksklusif mengungkapkan bahwa dia sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk melawan Mike Tyson di Las Vegas.

Para perwakilan sedang menyusun rencana untuk tinju ekshibisi bayar-per-tayang akhir tahun ini. Pertarungan dengan saudara laki-lakinya, Paul Logan, telah lama dikabarkan untuk Tyson. Tetapi tampaknya legenda tinju itu lebih memilih untuk menghadapi saudaranya.

Salah satu sumber Vegas, yang menganggap Tyson sebagai rekan bisnis, menegaskan bahwa 'jika semua berjalan sesuai rencana' maka pertarungan akan dimulai. Sumber tersebut menambahkan bahwa penyelenggara berharap pertarungan akan menghasilkan sebanyak 36 juta poundsterling sebagai acara langsung dan bayar per tayang Mike dan Jake akan menghadiri pertarungan ekshibisi di Las Vegas.



“Kesepakatan verbal telah dicapai untuk mewujudkannya, tetapi seperti semua bentuk bisnis olahraga, sekarang ini semua tentang kontrak dan pembagian uang,''kata sumber.

"Mike mencari sosok tertentu untuk masuk ring dengan jaminan bagi hasil. Jake jelas memikirkan hal itu tetapi ingin menunjukkan kepada dunia bahwa melangkah ke atas ring dengan seorang pria yang pernah disebut sebagai pria paling jahat di planet ini, membawa karier tinjunya ke level berikutnya.''

"Pertarungan ini menjembatani kesenjangan antara penggemar tinju gaya lama dan generasi pengikut baru."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)